Bukan BPNT, KPM Bisa Dapat Uang Akhir Tahun Rp400 Ribu dari Bansos Ini, Segera Cek Namamu di Link Ini

- 23 Desember 2023, 11:09 WIB
Cek nama penerima dana bansos akhir tahun Rp400 ribu.
Cek nama penerima dana bansos akhir tahun Rp400 ribu. /Unsplash/Mufid Majnun

PR DEPOK – Berikut adalah informasi mengenai bukan BPNT, KPM bisa dapat uang akhir tahun sebesar Rp400.000 dari bansos ini, segera lakukan cek nama penerima di link ini untuk mengetahui apakah Anda dapat uang akhir tahun atau tidak.

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdaftar sebagai penerima bansos kini bisa dapat uang akhir tahun sebesar Rp400.000 tapi bukan dari bansos BPNT melainkan dari bansos baru yang pencairannya masih dilakukan hingga hari ini.

Bansos baru ini diketahui akan terus cair hingga akhir bulan Desember 2023 mendatang. Oleh karena itu, KPM yang sebelumnya telah menerima pencairan dua bansos reguler dari Pemerintah bisa dapat bantuan tambahan sebesar Rp400.000 di akhir tahun.

Adapun bansos baru tersebut bernama Bantuan Langsung Tunai (BLT) El Nino. KPM yang terdaftar sebagai penerima BLT El Nino wajib bergembira karena akhir tahun bisa dapat uang tambahan sebesar Rp400.000 dari Pemerintah.

Baca Juga: Tanggapi Soal Cak Imin Potong Tumpeng di IKN, Timnas AMIN: Dulu Terpaksa

KPM yang berhak menerima BLT El Nino sebesar Rp400.000 dari Pemerintah adalah KPM yang masih terdaftar sebagai penerima bansos aktif di link cekbansos.kemensos.go.id.

KPM bisa mengakses link tersebut untuk memastikan bahwa namanya masih terdaftar sebagai penerima bansos dan berhak menerima bansos BLT El Nino.

Dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari laman resmi Kemensos, simak cara cek nama penerima BLT El Nino di link cekbansos.kemensos.go.id di bawah ini.

Cek Nama Penerima Bansos BLT El Nino

Baca Juga: 11 Rekomendasi Rumah Makan di Payakumbuh yang Terenak dan Ramai Dikunjungi, Cek Alamatnya

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah