KJP Plus Januari 2024 Kapan Cair? Cek Jadwal Pencairan dan Daftar Penerima di kjp.jakarta.go.id

- 1 Januari 2024, 16:46 WIB
Jadwal KJP Plus yang akan cair lagi Januari 2024.
Jadwal KJP Plus yang akan cair lagi Januari 2024. /Freepik/

PR DEPOK – Simak informasi lengkap mengenai Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus Januari 2024 kapan cair? Cek jadwal pencairan dan daftar penerima di kjp.jakarta.go.id.

Peserta didik yang berada di DKI Jakarta sudah mulai mencari informasi terkait jadwal pencairan dan daftar penerima KJP Plus Januari 2024. Bantuan yang dijadwalkan cair kembali di Januari ini membuat masyarakat DKI Jakarta banyak yang menantikannya.

KJP Plus Januari 2024 merupakan salah satu bantuan pendidikan yang pencairannya dilakukan rutin satu bulan sekali. Biasanya, bantuan ini dicairkan di minggu pertama atau awal bulan. Namun terkadang, pencairan KJP Plus juga bisa saja dilakukan di akhir bulan.

Baca Juga: Benarkah BPNT Januari 2024 Cair Hari Ini di Bank BRI? Ini Tanda bansos Cair dan Cara Cek Penerima di Sini

Jika seperti itu, lantas KJP Plus Januari 2024 kapan cair?.

Jika mengacu pada pencairan KJP Plus Januari di tahun sebelumnya, KJP Plus Januari 2024 diprediksi akan cair di awal bulan pada tanggal 4 Januari 2024. Namun, perlu diketahui bahwa tanggal ini hanya prediksi dan bisa saja berubah sesuai kebijakan dari Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

Peserta didik bisa memantau akun instagram resmi UPT P4OP (@upt.p4op) dan DISDIK DKI (@disdikdki) setiap harinya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar jadwal resmi pencairan KJP Plus Januari 2024.

Baca Juga: PIP Kemdikbud 2024 Cair Kapan dan Tanggal Berapa? Cek Jadwal Pencairan di Sini

Selain melalui akun instagram, peserta didik yang ingin mengetahui informasi seputar jadwal pencairan KJP Plus Januari 2024 juga bisa mengakses laman kjp.jakarta.go.id. Selain bisa mengetahui jadwal pencairan KJP Plus Januari 2024, peserta didik juga bisa melihat daftar penerima bantuan.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x