Kartu Prakerja Gelombang 63 Buka Awal Tahun 2024? Simak Manfaat dan Cara Daftarnya di Bawah Ini

- 2 Januari 2024, 16:57 WIB
Berikut ini merupakan informasi terkait pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 63 di tahun 2024 ini, benarkah Januari?
Berikut ini merupakan informasi terkait pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 63 di tahun 2024 ini, benarkah Januari? /Tangkap layar prakerja.go.id

PR DEPOK - Bila Anda yang ingin mendaftar program Kartu Prakerja Gelombang 63, maka bersiaplah. Program dari pemerintah untuk para pekerja ini akan segera dibuka kembali di tahun 2024.

Kabar ini diumumkan secara resmi oleh manajemen Kartu Prakerja melalui akun Instagramnya, @prakerja.go.id, pada tanggal 15 Desember 2023. Dalam postingan tersebut, manajemen Kartu Prakerja menjawab pertanyaan yang sering ditanyakan oleh masyarakat mengenai kapan program Kartu Prakerja akan dibuka kembali.

“Yang paling banyak dipertanyakan Sobat Prakerja akhir-akhir ini (kapan gelombang 63 dibuka?) ... Ok, ini jawabannya ya Sob! Gelombang seleksi selanjutnya masih akan dibuka di tahun 2024 mendatang,” tulis akun resmi tersebut

Baca Juga: 6 Nasi Goreng Paling Enak di Trenggalek, Salah Satunya Jadi Langganan Banyak Orang dan Recommended

Berdasarkan pernyataan manajemen Kartu Prakerja, mereka akan membuka kembali pendaftaran program Kartu Prakerja di tahun 2024. Namun, sayangnya mereka belum memberikan informasi tentang tanggal pasti pembukaan program Kartu Prakerja Gelombang 63 di tahun ini.

Mereka hanya menghimbau masyarakat untuk terus mengikuti akun Instagram Kartu Prakerja untuk mendapatkan info lebih lanjut yang akan diumumkan pada awal tahun 2024.

Manfaat Akun Kartu Prakerja

Baca Juga: 6 Rekomendasi Mie Ayam Favorit yang Wajib Dicoba di Kota Prabumulih

Pihak kartu prakerja juga menambahkan himbauan agar masyarakat yang ingin mengikuti gelombang ke-63 tai belum punya akun untuk segera membuat akun. Hal ini karena Ada banyak keuntungan memiliki akun Prakerja.

“Nah, buat kamu yang belum memiliki akun Prakerja, segera buat sekarang juga secara mandiri dan tanpa biaya melalui website www.prakerja.go.id supaya #JadiBisa langsung klik "Gabung Gelombang" saat gelombang seleksi sudah dibuka kembali,” imbau akun resmi prakerja.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x