Benarkah Kartu Prakerja Gelombang 63 akan Dibuka Besok? Intip Bocoran dan Besaran Insentifnya

- 2 Januari 2024, 18:58 WIB
Berikut ini merupakan informasi terkait pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 63, termasuk besaran insentifnya.
Berikut ini merupakan informasi terkait pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 63, termasuk besaran insentifnya. /prakerja.go.id

PR DEPOK - Memasuki tahun 2024 Kartu Prakerja Gelombang 63 kabarnya akan segera dibuka. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pekerjaan sesuai dengan bidangnya, harap bersiap-siap untuk mendaftarkan diri ke program Kartu Prakerja Gelombang 63.

Akan tetapi, tidak semua peserta yang mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 63 akan mendapatkan pekerjaan yang diinginkan karena peserta akan disaring atau diseleksi oleh pihak penyelenggara.

Biasanya peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 63 adalah peserta yang memenuhi persyaratan, mengumpulkan data dengan lengkap, dan mendaftar di waktu yang tepat.

Baca Juga: Pertandingan Timnas Indonesia vs Libya 2024 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayang dan Link Nonton Legal

Setelah dinyatakan lolos seleksi, peserta akan mendapatkan insentif sebesar Rp4,2 juta untuk biaya pembelian pelatihan prakerja, insentif biaya survey, dan uang saku sebesar Rp700.000.

Calon peserta Kartu Prakerja Gelombang 63 diharapkan bersiap karena pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 63 hanya dibuka 3 hari saja.

Setelah pendaftaran ditutup, nantinya akan langsung dilakukan penyeleksian peserta selama 3 hari dan pengumuman hasil seleksi akan diumumkan ke email atau SMS peserta.

Baca Juga: 7 Warung Bakso Yummy di Medan, Best Bakso Semuanya Pas nan Wangi, Ini Lokasinya

Jadi, benarkah Kartu Prakerja Gelombang 63 akan dibuka besok?

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x