Tanggal Berapa Bansos BPNT Januari 2024 Cair? Cek Jadwal Pencairan Terbarunya di Sini

- 3 Januari 2024, 17:26 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal jadwal dan tanggal pencairan bansos BPNT Januari 2024, cek di sini.
Berikut ini merupakan informasi soal jadwal dan tanggal pencairan bansos BPNT Januari 2024, cek di sini. /ANTARA FOTO/Aprillio Akbar.

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai tanggal berapa bansos BPNT Januari 2024 cair? Cek jadwal pencairan terbarunya di sini.

Awal bulan Januari ini, banyak dari Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang mulai mencari informasi mengenai jadwal pencairan terbaru dari bansos BPNT Januari 2024. Banyak dari mereka yang bertanya-tanya tanggal berapa bantuan reguler ini akan kembali dicairkan oleh Pemerintah.

Seperti yang diketahui, BPNT merupakan salah satu bantuan reguler yang pencairannya dilakukan setiap satu bulan sekali dengan besaran Rp200.000. Bantuan ini diberikan Pemerintah kepada KPM yang terdaftar sebagai penerima bansos di DTKS Kemensos.

Di awal tahun ini, Pemerintah diketahui akan kembali menggelontorkan dana bansos BPNT Januari 2024 sebesar Rp200.000 untuk para KPM yang masih terdaftar sebagai penerima bansos di DTKS Kemensos.

Baca Juga: Informasi Terbaru Pencairan KJMU Tahap II 2023 Gelombang 2: Jadwal Pencairan dan Cara Cek Status Penerima

Lantas, tanggal berapa bansos BPNT Januari 2024 cair?.

Bansos BPNT Januari 2024 akan cair di sepanjang bulan Januari mulai dari tanggal 1 hingga 31 Januari 2024. Perlu diketahui bahwa pencairan bansos BPNT Januari 2024 ini tidak akan Pemerintah lakukan secara serentak melainkan akan dilakukan secara bertahap.

KPM di seluruh Indonesia nantinya akan menerima tanggal pencairan bansos yang berbeda-beda. Hal ini dilakukan agar semua dana bansos BPNT Januari 2024 yang Pemerintah cairkan bisa tepat sasaran.

Baca Juga: Inilah Top 7 Warung Bakso Paling Enak di Bogor, Warung Nomor 1 dan 2 Punya Nama yang Unik Banget, Lho!

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah