Kabar Baik! PKH Lansia Januari 2024 Jawa Tengah Cair di Daerah Ini, Segini Nominal Bantuannya

- 7 Januari 2024, 16:32 WIB
KPM dihimbau sabar menantikan pencairan bantuan PKH lansia Januari 2024. Jika bulan ini tidak cair kemungkinan Februari 2024.*
KPM dihimbau sabar menantikan pencairan bantuan PKH lansia Januari 2024. Jika bulan ini tidak cair kemungkinan Februari 2024.* / Kemensos

PR DEPOK - Seorang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari Provinsi Jawa Tengah membagikan kabar terkait pencairan bantuan PKH lansia Januari 2024.

KPM pemilik akun Facebook Shakila El Hafizah mengabarkan bahwa PKH lansia Januari 2024 sudah cair di daerah Pemalang, Jawa Tengah.

Hal itu disampaikan akun Facebook tersebut ketika menjawab KPM lain yang bertanya PKH lansia periode Januari 2024 sudah cair atau belum.

"Info Pkh lansia BNI udah cair belum area Jateng?," tanya akun @Mas Bram seperti dikutip dari grup Facebook Info PKH 2023 Cair.

Baca Juga: Full Senyum! KJP Plus Januari 2024 Resmi Cair di Tanggal Ini Kepada 656.390 Siswa, Cek Saldo Rekening Sekarang

"Alhamdulillah sudah," jawab akun @Shakila El Hafizah.

"Beneran bun itu kemarin aku ngecek nya, daerah Pemalang," kata akun itu lagi ketika ada KPM mencoba memastikan kebenaran informasi yang disampaikan.

Pemilik akun @Shakila El Hafizah juga membagikan struk pengambilan PKH lansia dengan nominal tertera Rp400.000. Bantuan tersebut cair melalui salah satu Bank Himpunan Negara (Himbara) yakni BNI.

Jika ditelisik dari penyaluran tahun sebelumnya, memang terdapat perubahan skema pencairan PKH yang berdampak pada terjadinya perbedaan nominal bantuan untuk semua kategori penerimanya dalam satu tahap pencairan.

Baca Juga: Tagar Nazar Pemilu Menjadi Trending Topik, Ketahui Hukum Nazar dalam Islam Menurut Al-Qur'an dan Hadits

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah