Bansos BPNT Januari 2024 Sudah Cair Hari Ini atau Belum? Cek Info Terkini Seputar Jadwal Pencairan di Sini

- 11 Januari 2024, 20:54 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal jadwal pencairan bansos BPNT Januari 2024, hari ini atau bukan?
Berikut ini merupakan informasi soal jadwal pencairan bansos BPNT Januari 2024, hari ini atau bukan? /ANTARA/

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai bansos BPNT Januari 2024 sudah cair hari ini atau belum? Cek info terkini seputar jadwal pencairan bansos di sini.

Pencairan bansos BPNT Januari 2024 sampai hari ini masih jadi salah satu pencairan bantuan yang ditunggu-tunggu oleh banyak masyarakat Indonesia. Pasalnya, sudah memasuki pekan kedua bulan Januari tapi kabar pencairan bansos BPNT Januari 2024 masih belum menemukan titik terang.

Banyak masyarakat yang mulai mencari informasi seputar kapan sebenarnya bansos BPNT Januari 2024 akan dicairkan dan apakah bansos BPNT Januari 2024 sudah cair hari ini atau belum. Hal ini wajar saja ditanyakan mengingat seharusnya bantuan sudah mulai dicairkan di bulan Januari 2024.

Baca Juga: Cari Menu untuk Makan Malam di Jakarta Barat? Cobain 6 Sate Ayam Legendaris yang Rasanya Lezat Banget

Lantas, bansos BPNT Januari 2024 sudah cair hari ini atau belum?.

Dari hasil pantauan PikiranRakyat-Depok.com, belum ada masyarakat yang mendapatkan pencairan bansos BPNT Januari 2024 hingga hari ini. Sejumlah masyarakat yang sudah mengecek saldo pun menyebut bahwa bansos belum cair ke rekening.

Meskipun belum cair, pemerintah meminta masyarakat untuk tidak khawatir sebab pencairan bansos BPNT Januari 2024 ini akan terus dilakukan hingga akhir bulan Januari 2024 mendatang.

Baca Juga: Lirik Lagu ‘Ngeluwihi’ dari Tiara Andini beserta Terjemahannya

Masyarakat bisa memantau status pencairan dan status penerima bansos BPNT Januari 2024 di laman cekbansos.kemensos.go.id selagi menunggu pencairan dilakukan.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x