Akses Mudah Plafon Rp500 Juta! Begini Syarat KUR Kecil BRI 2024 untuk Pengembangan Usaha Anda

- 12 Januari 2024, 19:05 WIB
KUR Kecil BRI 2024 untuk pengembangan usaha UMKM.
KUR Kecil BRI 2024 untuk pengembangan usaha UMKM. /Instagram @briprabumulih.id/

PR DEPOKKUR Kecil BRI 2024 memberikan pintu terbuka bagi UMKM yang ingin mengembangkan usahanya.

Syarat pengajuan yang relatif sederhana membuat proses pengajuan KUR Kecil BRI 2024 lebih mudah diakses oleh pelaku usaha.

Inilah informasi lengkap terkait  pengajuan KUR Kecil BRI 2024 yang sangat berguna untuk pengembangan usaha terutama UMKM!

Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari pemerintah menjadi andalan bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dalam mengembangkan bisnisnya.

Baca Juga: Jadwal Piala Asia 2023 Lengkap dari Fase Grup sampai Final, Indonesia Kapan Main?

Bank Rakyat Indonesia (BRI), salah satu penyalur KUR terkemuka, kembali membuka pintu lebar-lebar dengan plafon yang mencapai Rp500 juta untuk tahun 2024.

Dibuat untuk meningkatkan akses modal, KUR Kecil BRI 2024 memberikan kesempatan kepada UMKM untuk maju tanpa beban jaminan.

Syarat pengajuan pun tergolong sederhana, yaitu usaha yang produktif dan layak, sudah berjalan minimal 6 bulan, serta belum memiliki kredit bank kecuali jenis kredit konsumtif seperti KPR, KKB, dan kartu kredit.

Proses pengajuan juga terasa ringan, cukup datang ke kantor cabang BRI terdekat, mengisi formulir permohonan KUR, dan melengkapi dokumen seperti KTP, Kartu Keluarga, dan Surat Izin Usaha Mikro dan Kecil (IUMK) atau surat keterangan usaha dari desa/kelurahan.

Halaman:

Editor: Cecev Handoyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x