Kapan Antrian KJP Pasar Jaya 2024 Dibuka? Cek Info Update dan Cara Daftar di Link antriankjp.pasarjaya.co.id

- 13 Januari 2024, 20:50 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal pembukaan kembali antrian KJP Pasar Jaya 2024, simak cara daftar di antriankjp.pasarjaya.co.id.
Berikut ini merupakan informasi soal pembukaan kembali antrian KJP Pasar Jaya 2024, simak cara daftar di antriankjp.pasarjaya.co.id. /Instagram @jakgrosir_kramatjati/

PR DEPOK - Kapan antrian KJP Pasar Jaya 2024 dibuka? Berikut update info dan cara daftarnya melalui link antriankjp.pasarjaya.co.id.

Saat ini informasi kapan antrian KJP Pasar Jaya 2024 dibuka masih menjadi pertanyaan yang sering ditanyakan masyarakat, khususnya penerima KJP Plus.

Pasalnya, dari penutupan pendaftara antrian KJP Pasar Jaya Desember 2023 hingga hari ini, belum ada tanda-tanda pasti bahwa program ini akan kembali dibuka dalam waktu dekat.

Lantas, kapan antrian KJP Pasar Jaya 2024 dibuka?

Baca Juga: My Demon Episode 14 Sub Indo Tayang Jam Berapa? Simak Bocoran Spoiler dan Klik Link Nontonnya di Sini

Dari pantauan PikiranRakyat-Depok.com melalui Instagram @perumdapasarjaya, belum ada info terbaru kapan antrian sembako KJP Pasar Jaya 2024 akan dibuka.

Namun menurut informasi dari salah satu warganet, antrian KJP Pasar Jaya 2024 kemungkinan akan dibuka pada bulan Maret 2024 mendatang.

"Aku tanya sama orang Jakmart katanya antrean dibuka lagi Maret," ujar warganet dikutip dari Instagram @perumdapasarjaya.

Baca Juga: Rasakan Nikmatnya 7 Mie Ayam Legendaris di Sukabumi, Porsinya Banyak dengan Rasa yang Dijamin Lezat!

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x