Status Pencairan BPNT Januari 2024 Muncul, Ini Jadwal Cair, Besaran dan Nama Penerima

- 14 Januari 2024, 16:12 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal cek status pencairan BPNT Januari 2024, beserta jadwal cair, besaran dan nama penerima.
Berikut ini merupakan informasi soal cek status pencairan BPNT Januari 2024, beserta jadwal cair, besaran dan nama penerima. /Pixabay/EmAji.

PR DEPOK - Kabar baik untuk penerima bansos pangan, bahwa status pencarian BPNT Januari-Maret 2024 muncul dan sudah bisa cek oleh KPM secara online di cekbansos.kemensos.go.id.

Status pencairan BPNT Januari-Maret 2024 tersebut telah muncul di aplikasi SIKS-NG yang sebagai tanda akan cair di Kantor Pos.

Di Kantor Pos sendiri pun kabarnya sudah muncul status pencairan BPNT Januari-Maret 2024.

Sayangnya, status untuk SP2D masih kosong dimana artinya BPNT Januari-Maret 2024 belum bisa disalurkan dalam beberapa waktu ke depan.

Baca Juga: Kecelakaan Kereta Tanggulangin Sidoarjo, Jalur Raya Kludan Jadi Terhalang

Diketahui, BPNT masih akan disalurkan dengan nominal yang sama per bulannya KPM akan menerima Rp200.000 yang disalurkan 2-3 bulan sehingga total yang diterima Rp400.000-Rp600.000.

Pencairan pun dilakukan dengan 2 metode, khusus bantuan 2 bulan akan dicairkan via transfer di bank. Sementara, untuk bantuan 3 bulan akan dicairkan di Kantor Pos pakai surat undangan.

Untuk jadwal pencairan BPNT Januari 2024 sendiri masih belum diketahui kapan akan cair dan disalurkan kepada KPM.

Baca Juga: Ayo Datang Kesini! 5 Rekomendasi Kuliner Legendaris di Subang, Melacak Jejak Kenikmatan Tradisional

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah