Syarat dan Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Plafon Rp50-100 Juta, Solusi Pinjaman Modal Tanpa Jaminan

- 16 Januari 2024, 16:24 WIB
KUR BRI 2024 merupakan produk andalan yang menawarkan pinjaman modal tanpa jaminan dengan plafon Rp50-100 juta.*
KUR BRI 2024 merupakan produk andalan yang menawarkan pinjaman modal tanpa jaminan dengan plafon Rp50-100 juta.* /BERITADIY/HO/KC Magelang

PR DEPOK - KUR BRI 2024 merupakan produk andalan yang menawarkan pinjaman modal tanpa jaminan dengan plafon Rp50-100 juta.

KUR 2024 diperuntukkan bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang membutuhkan modal guna mengembangkan usaha.

Berikut akan dijelaskan syarat dan tabel angsuran KUR BRI 2024 plafon Rp50-100 juta, sebuah solusi untuk Anda yang ingin dapat pinjaman tanpa jaminan.

Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah salah satu program pemerintah dalam meningkatkan akses pembiayaan kepada UMKM yang disalurkan melalui lembaga keuangan, salah satunya BRI dengan pola penjaminan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Bakso Sapi Terbaik di Cianjur, Wajib Dikunjungi Nih!

Program KUR bertujuan untuk memperkuat kemampuan permodalan usaha dalam rangka pelaksanaan kebijakan percepatan pengembangan sektor riil dan pemberdayaan UMKM.

Pembiayaan yang disalurkan KUR bersumber dari dana perbankan atau lembaga keuangan penyalur Kredit Usaha Rakyat.

Dana pinjaman yang diberikan kepada debitur berupa dana modal kerja serta kredit investasi yang disalurkan kepada pelaku UMKM individu/persorangan, badan usaha dan/atau kelompok usaha yang memiliki usaha produktif minimal 6 bulan dan layak namun belum memiliki agunan tambahan atau layak namun belum bankable.

Bagi calon debitur yang ingin ajukan pinjaman harus memenuhi syarat sebagai berikut:

Baca Juga: Media Asing Ikut Soroti Gol Kontroversi Irak ke Indonesia di Piala Asia 2023

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x