Gelombang Baru Kartu Prakerja 2024 Dibuka Tanggal Berapa? Cek Estimasi Jadwal Pembukaannya di Sini

- 17 Januari 2024, 17:44 WIB
Simak estimasi jadwal pembukaan gelombang baru Kartu Prakerja 2024, dilengkapi dengan cara buat akun.
Simak estimasi jadwal pembukaan gelombang baru Kartu Prakerja 2024, dilengkapi dengan cara buat akun. //prakerja.go.id/

PR DEPOK – Berikut informasi mengenai gelombang baru kartu prakerja 2024 dibuka tanggal berapa? Cek estimasi jadwal pembukaannya di sini.

Informasi seputar kapan dan tanggal berapa gelombang baru kartu prakerja 2024 dibuka sampai saat ini masih jadi informasi yang banyak dicari. Tak sedikit masyarakat yang menanyakan hal ini langsung di akun sosial media prakerja.

Setelah resmi ditutup pada tahun lalu, sampai saat ini masyarakat belum mendapatkan tanda-tanda bahwa gelombang baru kartu prakerja 2024 akan dibuka dalam waktu dekat.

Lantas, gelombang baru kartu prakerja 2024 dibuka tanggal berapa?.

Baca Juga: Tes Visual: Lihat Kesalahan dalam Gambar? Ketelitian Anda Tinggi Jika Berhasil Menemukannya

Dari hasil pantauan PikiranRakyat-Depok.com dari akun sosial media instagram prakerja, seorang masyarakat menyebut bahwa gelombang baru kartu prakerja 2024 tidak akan dibuka di bulan Januari melainkan akan dibuka pada tanggal 17 Februari 2024 mendatang.

“Berapa kali aku kasih info, temanku langsung yang kerja di PMO prakerja, gelombang dibuka tanggal 17 Februari. Jadi sabar aja,” tulis salah satu akun masyarakat di kolom komentar instagram prakerja, @prakerja.go.id.

Kendati demikian, pihak prakerja sampai saat ini belum memberikan tanggal resmi kapan gelombang baru kartu prakerja 2024 akan dibuka. Masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai jadwal pembukaan gelombang baru kartu prakerja 2024 bisa memantau akun @prakerja.go.id secara berkala.

Baca Juga: Berburu Kuliner Soto Madura di Jakarta yang Jadi Favorit Warga, Rasanya Super Lezat, Simak Daftarnya di Sini

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x