Jadwal Pencairan, Nominal Bantuan, dan Cara Cek Daftar Penerima PIP Kemdikbud 2024 di pip.kemdikbud.go.id

- 18 Januari 2024, 11:54 WIB
Berikut ini merupakan penjelasan tentang jadwal pencairan, nominal bantuan, serta cara cek daftar penerima PIP Kemdikbud 2024.
Berikut ini merupakan penjelasan tentang jadwal pencairan, nominal bantuan, serta cara cek daftar penerima PIP Kemdikbud 2024. /Tangkap layar: pip.kemdikbud.go.id

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai jadwal pencairan, nominal bantuan, dan cara cek daftar penerima PIP Kemdikbud 2024 di laman pip.kemdikbud.go.id.

PIP Kemdikbud 2024 jadi salah satu bantuan pendidikan yang sampai saat ini masih masyarakat nantikan pencairannya. Bantuan ini menyasar siswa SD, SMP, dan SMA kurang mampu yang terdaftar di laman pip.kemdikbud.go.id dan siswa pemilik Kartu Indonesia Pintar (KIP).

Saat ini, informasi seputar jadwal pencairan, nominal bantuan, dan bagaimana cara mengetahui apakah siswa masih terdaftar sebagai penerima bantuan PIP Kemdikbud 2024 atau tidak masih banyak dicari.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahuinya, simak penjelasan mengenai jadwal pencairan, nominal bantuan, dan cara cek daftar penerima PIP Kemdikbud 2024 di bawah ini.

Baca Juga: Suka Bakmi? Ini Dia 8 Daftar Bakmi Terenak yang Wajib Dicoba di Bekasi, Simak Alamat Lengkapnya

Jadwal Pencairan PIP Kemdikbud 2024

Berdasarkan jadwal pencairan PIP Kemdikbud tahun lalu, pencairan PIP Kemdikbud 2024 dalam satu tahun akan dibagi kedalam tiga termin. Adapun berikut adalah jadwal pencairan PIP Kemdikbud 2024 di setiap terminnya.

1. Termin 1: Februari hingga April 2024

2. Termin 2: Mei hingga September 2024

3. Termin 3: Oktober hingga Desember 2024

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x