BPNT 2024 Dikabarkan Sudah Cair, Apa Benar? Simak Informasi Terbarunya dan Cara Cek Bansos Online di Sini

- 25 Januari 2024, 07:00 WIB
Informasi terbaru pencairan BPNT 2024 dan cara cek bansos secara online.
Informasi terbaru pencairan BPNT 2024 dan cara cek bansos secara online. /Pexels/Robert Lens

PR DEPOK – BPNT 2024 dikabarkan sudah mulai cair! Apakah itu benar? Simak informasi terbarunya dan cara cek bansos online di sini.

Pemberitaan atau informasi mengenai bansos terutama PKH dan BPNT 2024, sejak bulan Januari 2024 ini sudah mulai dicari oleh banyak masyarakat, terutama jadwal dan besaran dana yang didapatkan.

Lantas, apakah benar BPNT 2024 dikabarkan sudah cair? Untuk informasi selengkapnya mengenai jadwal pencairan dan cara cek bansos akan dijelaskan dalam artikel ini.

Menurut informasi yang dikutip oleh PikiranRakyat-Depok.com dari salah satu unggahan penerima bansos di grup Facebook Info PKH dan BPNT Cair 2024, mengatakan bahwa sudah menerima BPNT 2024 pada bulan Januari ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Leg Kedua Semifinal Carabao Cup 2024 Fulham vs Liverpool, Head to Head dan Prediksi Line Up

“Ahamdulillah BPNT (2024) sudah cair,” sebagaimana informasi dari unggahan salah satu peserta grup Facebook Info PKH dan BPNT Cair 2024.

Namun, jika menurut informasi dari pemerintah, maka hingga saat ini memang masih belum ada informasi terbaru terkait BPNT 2024 sudah cair.

Adapun jika ingin memastika jadwal pencairan bansos, masyarakat juga bisa melakukan cek bansos di link cekbansos.kemensos.go.id dengan cara online, yang akan dijelaskan berikut.

1. Login ke website cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Bansos BPNT 2024.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x