Apakah Benar Bansos BPNT 2024 Sudah Cair Bulan Ini? Berikut Informasi Terkini dan Cara Cek Penerimanya Secara

- 25 Januari 2024, 13:20 WIB
Bansos BPNT 2024 cair bulan ini? Berikut cara cek penerima bansosnya.
Bansos BPNT 2024 cair bulan ini? Berikut cara cek penerima bansosnya. /Instagram @trepi_verlina/

PR DEPOK - Apakah benar bansos BPNT 2023 sudah cair bulan ini? Simak informasi terkini dan cara cek penerimanya secara online di artikel ini.

Memasuki akhir bulan Januari 2024, informasi terkini pencairan bansos BPNT 2024, masih sering ditanyakan masyarakat di Indonesia.

Tak sedikit dari mereka, bahkan mengaku sering mengecek statusnya sebagai penerima bansos melalui cekbansos.kemensos.go.id walaupun tetap nihil.

Baca Juga: Bantah Soal Pekerja Asing Dominasi Proyek Hilirisasi Pertambangan, Luhut Binsar: Jangan Berbohong ke Publik...

Sayangnya di tengah penantian pencairan bansos BPNT 2024 tersebut, informasi yang mengatakan jika bansos BPNT 2024 sebenarnya sudah cair, justru banyak berseliweran di media sosial.

Lantas, apakah benar bansos BPNT 2024 sebenarnya sudah cair bulan ini?

Berdasarkan pantauan PikiranRakyat-Depok.com sendiri, hingga hari ini belum ada informasi pasti yang mengatakan jika bansos BPNT 2024 sudah cair bulan ini.

Baca Juga: TOP 6 Bakso Beranak di Cilacap, Isian Banyak Sambel Pedes Nampol, Cek Jam Buka dan Alamatnya

Namun bila berkaca pada skema sebelumnya, bansos BPNT 2024 memang akan disalurkan melalui 6 tahap pencairan, yang salah satunya berlangsung di bulan Januari hingga Februari 2024.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x