Bocoran Tanggal Pencairan KJP Plus Bulan Februari 2024, Kapan? Cek Estimasi dan Penerima di kjp.jakarta.go.id

- 1 Februari 2024, 11:00 WIB
Berikut ini merupakan estimasi tanggal pencairan bantuan KJP Plus Februari 2024, cek penerimanya di situs ini.
Berikut ini merupakan estimasi tanggal pencairan bantuan KJP Plus Februari 2024, cek penerimanya di situs ini. /Freepik/

PR DEPOK – Bocoran tanggal pencairan KJP Plus bulan Februari 2024, kapan cair? Cek estimasi jadwal dan penerima di laman kjp.jakarta.go.id.

Informasi seputar bocoran tanggal pencairan KJP Plus bulan Februari 2024 dan kapan bantuan pendidikan ini cair sudah mulai banyak dicari oleh peserta didik DKI Jakarta yang terdaftar sebagai penerima KJP di laman kjp.jakarta.go.id.

Apabila mengacu pada pencairan sebelumnya yang dilakukan di awal bulan, KJP Plus bulan Februari 2024 diperkirakan akan cair pada awal bulan tepatnya di tanggal 7 Februari 2024.

Meski begitu, ada kemungkinan bahwa pencairan dana KJP Plus bulan Februari 2024 bisa saja dilakukan lebih awal atau bahkan lebih mundur dari tanggal tersebut.

Baca Juga: Bikin Pengen Lagi! Ini 8 Soto di Blora, Habis Makan di Sini Dijamin Bikin Kenyang

Peserta didik yang ingin mengetahui informasi selengkapnya mengenai tanggal pencairan KJP Plus bulan Februari 2024 bisa memantau akun sosial media @upt.p4op di instagram. Cek secara berkala agar peserta didik tidak tertinggal informasi.

Cek Penerima KJP Plus Bulan Februari 2024

Perlu diketahui bahwa bantuan KJP Plus bulan Februari 2024 hanya akan diberikan pada peserta didik yang terdaftar di laman kjp.jakarta.go.id. Untuk mengeceknya, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Baca Juga: Jelang Pemilu 2024, Bansos Beras dan BPNT Gencar Dicairkan, Segera Lakukan Cek Nama KPM di Sini

1. Akses laman kjp.jakarta.go.id

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x