Yes! BPNT Februari 2024 Resmi Cair di Wilayah Ini, Pastikan Namamu Terdaftar di cekbansos.kemensos.go.id

- 5 Februari 2024, 10:15 WIB
Pencairan bansos BPNT Februari 2024 masih menjadi program pemerintah yang dinantikan penyalurannya oleh masyarakat saat ini.*
Pencairan bansos BPNT Februari 2024 masih menjadi program pemerintah yang dinantikan penyalurannya oleh masyarakat saat ini.* /Instagram @kecamatan.gayamsari/

PR DEPOK - Seperti diketahui, pencairan bansos BPNT Februari 2024 masih menjadi program pemerintah yang dinantikan penyalurannya oleh masyarakat saat ini.

Hal ini tentu karena bansos BPNT dinilai sebagai program yang bermanfaat, terlebih untuk masyarakat dari kalangan keluarga kurang mampu.

Memasuki hari ke-4 Februari 2024, informasi pencairan bansos BPNT kabarnya akan menghampiri masyarakat Indonesia, sebab bansos BPNT Februari 2024 resmi cair di beberapa wilayah.

Adapun pencairan bansos BPNT Februari 2024 diketahui telah tersalur dibeberapa wilayah, di antaranya Pemalang, Bandung, Bekasi, Sukabumi hingga Jakarta Timur.

Baca Juga: Kapan Debat Capres 2024 Kelima Digelar dan Apa Tema Debatnya? Cek Disini Lengkap dengan Daftar 12 Panelis

Namun perlu dicatat, pencairan bansos BPNT Februari 2024 ini baru dilakukan untuk pemilik KKS BRI dan BNI. Sedangkan untuk KKS Mandiri masih menunggu giliran.

Selain itu, untuk daftar Keluarga Penerima Manfaat (KPM) juga akan ada perubahan dari pemerintah menggunakan data baru di DTKS Kemensos.

Sehingga bagi KPM yang tahun lalu menerima bansos BPNT dan tahun ini tidak, maka kemungkinan karena hal tersebut.

Adapun untuk memastikan nama terdaftar atau tidak sebagai penerima bansos BPNT Februari 2024 dapat mengeceknya melalui link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: WOW Banget! Ini 5 Rekomendasi Sate Terenak di Pekanbaru yang Wajib Dicoba!

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x