Cek Status Penerima PIP Kemdikbud 2024 di pip.kemdikbud.go.id, Benarkah Bantuan Sudah Cair ke Rekening?

- 7 Februari 2024, 13:05 WIB
Berikut ini merupakan informasi terkait cara cek status penerima bantuan PIP Kemdikbud 2024, benarkah sudah cair ke rekening?
Berikut ini merupakan informasi terkait cara cek status penerima bantuan PIP Kemdikbud 2024, benarkah sudah cair ke rekening? /Antara/Adwit B Pramono

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai cek status penerima PIP Kemdikbud 2024 di pip.kemdikbud.go.id, benarkah bantuan sudah cair ke rekening?.

Siswa yang ingin mengetahui apakah namanya masih tercatat sebagai penerima PIP Kemdikbud 2024 bisa langsung mengakses website resmi milik PIP yaitu pip.kemdikbud.go.id.

Di website tersebut, siswa yang terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud 2024 akan mendapatkan informasi lengkap seputar status penerima siswa, jadwal pencairan bantuan, dan apakah dana bantuan sudah cair ke rekening atau belum.

Sementara siswa yang sudah tidak terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud 2024 akan mendapatkan notifikasi berupa “Data Tidak Ditemukan”.

Baca Juga: 10 Bakso Enak di Makassar, Ada Bakso Keju Over All Worth It, Cek Lokasinya

Oleh karena itu, sebelum mengetahui apakah bantuan PIP Kemdikbud 2024 sudah cair ke rekening atau belum, siswa harus melakukan cek status penerima terlebih dahulu, ikuti langkah dibawah ini untuk cek status penerima PIP Kemdikbud 2024.

1. Masuk ke website pip.kemdikbud.go.id

2. Masukan data diri siswa seperti NIK dan NISN

3. Isi hasil penjumlahan

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x