KJP Plus Bulan Maret 2024 Kapan Cair? Cek Estimasi dan Nama Penerima di kjp.jakarta.go.id

- 19 Februari 2024, 11:05 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal estimasi pencairan dan cara cek nama penerima bantuan KJP Plus Maret 2024.
Berikut ini merupakan informasi soal estimasi pencairan dan cara cek nama penerima bantuan KJP Plus Maret 2024. /Instagram @jakarta.ku/

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai KJP Plus bulan Maret 2024 kapan cair? Cek estimasi dan nama penerima di kjp.jakarta.go.id.

Informasi seputar pencairan bantuan memang selalu dicari oleh masyarakat, tak terkecuali pencairan KJP Plus bulan Maret 2024. Sudah ada beberapa masyarakat yang mulai menanyakan kapan KJP Plus bulan Maret 2024 cair.

KJP Plus bulan Maret 2024 merupakan bantuan pendidikan yang menyasar siswa SD, SMP, SMA, SMK, dan PKBM yang berada di DKI Jakarta. Bantuan ini biasanya dicairkan di awal bulan pada pekan pertama atau pekan kedua.

Jika seperti itu, lantas, KJP Plus bulan Maret 2024 kapan cair?.

Baca Juga: Bocoran Spoiler Marry My Husband Episode 15 Sub Indo: Cek Jadwal dan Klik Link NONTON Legal

Apabila merujuk jadwal pencairan tahun lalu, KJP Plus bulan Maret 2024 diprediksi akan cair di awal bulan Maret pada tanggal 6 Maret 2024 mendatang. Namun, tanggal ini masih prediksi dan bisa saja melenceng dari tanggal resmi.

Siswa penerima KJP Plus bulan Maret 2024 bisa memantau akun instagram UPT P4OP yaitu @upt.p4op dan laman kjp.jakarta.go.id untuk mengetahui informasi resmi terkait pencairan KJP Plus bulan Maret 2024.

Sama seperti pencairan sebelumnya, KJP Plus bulan Maret 2024 akan diberikan kepada siswa yang masih terdaftar di kjp.jakarta.go.id. Lakukan pengecekan secara berkala untuk memastikan jika nama siswa masih terdaftar sebagai penerima bantuan di laman kjp.jakarta.go.id.

Baca Juga: TOP 6 Tempat Sate di Kudus, Dijamin Puas dan Pulang dengan Wajah Berseri!

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x