Benarkah BPNT Februari 2024 Sudah Cair? Berikut Jawabannya Berdasarkan Aplikasi SIKS NG

- 20 Februari 2024, 19:30 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal sudah cair atau belumnya bansos BPNT Februari 2024, didasarkan pada aplikasi SIKS NG.
Berikut ini merupakan informasi soal sudah cair atau belumnya bansos BPNT Februari 2024, didasarkan pada aplikasi SIKS NG. /

PR DEPOK - Beredar kabar di media sosial khususunya Facebook bahwa Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT Februari 2024 sudah cair.

Ada yang mengatakan jika BPNT Februari 2024 cair dengan nominal Rp200.000 ke Kartu Keluarga Sejahtera atau KKS BNI.

Namun karena masih banyak KPM yang belum menerima dana bantuan tersebut di KKS, pertanyaan benarkah BPNT Februari 2024 sudah cair menggema.

Mari kita telisik jawabannya berdasarkan aplikasi SIKS NG untuk mengetahui benar atau tidaknya BPNT Februari 2024 sudah cair.

Baca Juga: Heboh Anak Vincent Diduga Terlibat Aksi Bullying, Pernyataan Lama sang Ayah Soal Perundungan Disorot

Aplikasi SIKS NG adalah sebuah sistem untuk memantau proses penyaluran berbagai bantuan sosial atau Bansos Kemensos yang hanya dapat diakses oleh pihak tertentu seperti operator DTKS di kelurahan, Pendamping PKH, pegawai Dinas Sosial atau Kementerian Sosial (Kemensos).

Menanggapi kabar yang beredar terkait pencairan BPNT periode Februari 2024, Seorang Pendamping PKH bernama Jihan Nabila membagikan informasi terkait status penyalurannya di aplikasi SIKS NG.

Setelah aplikasi tersebut dibuka Jihan Nabila menunjukkan bahwa status penyaluran BPNT masih tertulis periode Januari belum berubah ke Februari 2024.

Baca Juga: Kim Jong Un Dihadiahi Mobil Buatan Rusia oleh Putin, Singgung Hubungan Erat Kedua Pemimpin Negara

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x