Hore! BLT Mitigasi Risiko Pangan Rp600.000 via Kantor Pos Cair, KKS BNI, BRI dan Mandiri Kapan?

- 20 Februari 2024, 19:08 WIB
Berikut ini merupakan informasi terkait pencairan bantuan BLT Mitigasi Risiko Pangan via Kantor Pos, kapan di KKS BNI, Mandiri dan BRI?
Berikut ini merupakan informasi terkait pencairan bantuan BLT Mitigasi Risiko Pangan via Kantor Pos, kapan di KKS BNI, Mandiri dan BRI? /ANTARA FOTO/Dedhez Anggara.

PR DEPOK - Pencairan Bantuan Langsung Tunai atau BLT Mitigasi Risiko Pangan senilai Rp600.000 telah dilakukan oleh pemerintah.

Namun perlu dicatat bahwa BLT Mitigasi Risiko Pangan Rp600.000 baru cair di sebagian wilayah untuk teknis penyaluran via Kantor Pos.

Berdasarkan informasi dari pendamping PKH asal Cirebon Jihan Nabila di daerahnya sudah ada KPM menerima surat undangan pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan Rp600.000.

Jihan Nabila menegaskan jika BLT Mitigasi Risiko Pangan Rp600.000 di daerahnya cair via Kantor Pos sedangkan penyaluran via Himbara ke KKS BRI, BNI, dan Mandiri belum diketahui kabarnya kapan akan mulai disalurkan.

Baca Juga: Sambut Ramadan 1445 H, 5 Hotel di Jakarta dan Sekitarnya Ini Siapkan Paket Bukber

Oleh sebab itu penerima BLT Mitigasi Risiko Pangan pemilik KKS BRI, BNI, dan Mandiri masih harus bersabar menunggu dana bantuan dicairkan.

BLT Mitigasi Risiko Pangan merupakan bantuan tambahan terbaru dari pemerintah pengganti BLT El Nino.

Bantuan yang bertujuan memperkuat daya beli masyarakat tersebut disalurkan dengan periode tiga bulan yakni Januari, Februari, dan Maret 2024.

Baca Juga: 8 Sate Terenak di Purworejo Jawa Tengah, Dagingnya Empuk Tidak Prengus, Jos Semua!

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x