PKH Tahap 1 2024 via Kantor Pos Cair Lagi, Ini Tandanya Anda Terdaftar sebagai KPM

- 20 Februari 2024, 21:25 WIB
Berikut ini merupakan informasi terkait pencairan bansos PKH tahap 1 2024, yang cair lagi di Kantor Pos.
Berikut ini merupakan informasi terkait pencairan bansos PKH tahap 1 2024, yang cair lagi di Kantor Pos. /ANTARA/Asep Fathulrahman

PR DEPOK - Dana bantuan Program Keluarga Harapan atau PKH tahap 1 via Kantor Pos sudah mulai cair lagi per tanggal 16 Februari 2024.

Bantuan PKH tahap 1 2024 cair via Kantor Pos untuk para Keluarga Penerima Manfaat atau KPM yang belum menerima dana bansos di termin sebelumnya.

Jika terdaftar sebagai KPM PKH tahap 1 2024 yang cair via Kantor Pos, maka akan mendapatkan surat undangan pengambilan dana.

Artinya untuk Anda yang menerima surat undangan dari Kantor Pos berisi pemberitahuan tersebut terdaftar dalam kategori KPM PKH yang di bulan ini masuk dalam pencairan tahap 1.

Baca Juga: TOP 7 Bakso Enak di Depok, Legendnya Bakso Tasty nan Gurih, Harga Terjangkau

Setelah menerima undangan, Anda bisa datang ke Kantor Pos sesuai alamat dan jadwal yang tertera di Kantor Pos untuk mengambil dana bantuan.

Penting untuk diingat jika nominal bantuan PKH Anda mungkin tidaklah sama dengan KPM lainnya karena masuk dalam komponen berbeda.

Pasalnya bantuan PKH memang disalurkan dengan lima nominal berbeda untuk KPM didasarkan pada kategori penerimanya.

Ada tujuh kategori penerima PKH masing masing adalah ibu hamil atau nifas, balita, lansia, penyandang disabilitas, siswa SD SMP, dan SMA/sederajat.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x