KPM Penerima BPNT dan PKH 2024 Bisa Dapat Bansos Tambahan, Bansos Apa Itu?

- 21 Februari 2024, 19:59 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal bansos tambahan bagi KPM penerima BPNT dan PKH 2024, seimak selengkapnya.
Berikut ini merupakan informasi soal bansos tambahan bagi KPM penerima BPNT dan PKH 2024, seimak selengkapnya. /Pixabay/EmAji.

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai KPM penerima BPNT dan PKH 2024 bisa dapat bansos tambahan dari pemerintah, bansos apa itu?.

Kabar menggembirakan untuk semua KPM penerima bansos di Indonesia sebab pemerintah akan memberikan bansos tambahan khusus KPM yang terdaftar sebagai penerima bansos BPNT dan PKH 2024.

Bansos tambahan yang diberikan pemerintah ini akan disalurkan dalam bentuk sembako. Jadi, selain menerima bantuan dalam bentuk uang tunai dari bansos BPNT dan PKH 2024, KPM juga bisa menerima bantuan dalam bentuk sembako.

Lantas, bansos tambahan apa yang diberikan pemerintah kepada KPM penerima bansos BPNT dan PKH 2024?.

Baca Juga: Bansos Beras 10 Kg Tahap 2 Cair di Daerah Ini, Wilayah Anda Masuk?

Bansos tambahan yang diberikan oleh pemerintah kepada KPM penerima bansos BPNT dan PKH 2024 adalah bansos pangan. Bansos pangan ini disalurkan dalam bentuk beras 10 kg yang bisa KPM ambil di Kantor Pos atau perangkat desa.

Sebelumnya, bansos pangan berupa beras 10 kg ini sudah disalurkan oleh pemerintah pada bulan Januari 2024 kemarin. Adapun penyaluran bansos pangan rencananya akan dilanjutkan di bulan Februari 2024 secara bertahap.

Dalam mekanisme pencairannya, bansos pangan berupa beras 10 kg ini akan cair setiap satu bulan sekali. Adapun bansos pangan berupa beras 10 kg ini akan terus cair hingga bulan Juni 2024 mendatang.

Baca Juga: 7 Restoran dan Warung Seafood Terbaik di Pelabuhan Ratu, Diolah dari Bahan Segar, Rasanya Fresh!

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x