Bansos Beras 10 Kg 2024 Kapan Cair Lagi? Cek Jadwal dan Daftar Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

- 20 Februari 2024, 20:10 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal pencairan bansos beras 10 kg 2024, cek jadwal dan daftar penerimanya.
Berikut ini merupakan informasi soal pencairan bansos beras 10 kg 2024, cek jadwal dan daftar penerimanya. /Freepik/freepik

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai bansos beras 10 kg 2024 kapan cair lagi? Cek jadwal dan daftar penerima di cekbansos.kemensos.go.id.

Salah satu program bantuan yang diketahui akan segera cair kembali adalah bansos beras 10 kg. Di mana saat ini, bansos beras 10 kg sudah memasuki penyaluran tahap kedua.

Untuk masyarakat yang ingin mengetahui jadwal pencairan bansos beras 10 kg tahap kedua, masyarakat bisa simak artikel ini sampai habis.

Seperti yang diketahui, bansos beras 10 kg merupakan program bantuan dari pemerintah yang diharapkan bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Baca Juga: Heboh Anak Vincent Diduga Terlibat Aksi Bullying, Pernyataan Lama sang Ayah Soal Perundungan Disorot

Sebelumnya, penyaluran bansos beras 10 kg sudah dilakukan oleh pemerintah di awal tahun 2024. Total ada 21,3 juta masyarakat di Indonesia yang berhak menerima bansos beras 10 kg dari pemerintah.

Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, pencairan bansos beras 10 kg ini akan dilakukan selama enam bulan berturut-turut dari bulan Januari hingga bulan Juni 2024 mendatang.

Di bulan Januari 2024 kemarin, masyarakat Indonesia di berbagai daerah sudah mulai menerima pencairan bansos beras 10 kg yang disalurkan melalui Kantor Pos atau perangkat desa seperti RT atau RW.

Baca Juga: Kim Jong Un Dihadiahi Mobil Buatan Rusia oleh Putin, Singgung Hubungan Erat Kedua Pemimpin Negara

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x