Cepat Lakukan Hal Ini Jika Kartu KKS Anda Terblokir agar Uang Bansos BPNT dan PKH 2024 Bisa Ditarik Kembali

- 23 Februari 2024, 20:50 WIB
Berikut ini merupakan penjelasan terkait cara agar uang bansos BPNT serta PKH 2024 bisa ditarik jika kartu KKS terblokir.
Berikut ini merupakan penjelasan terkait cara agar uang bansos BPNT serta PKH 2024 bisa ditarik jika kartu KKS terblokir. /denpasarkota.go.id

PR DEPOK – Bagi masyarakat yang kartu KKS nya terblokir saat mengambil uang bansos BPNT dan PKH 2024 di Bank Himbara, simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui solusinya.

Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) merupakan kartu rekening yang biasanya digunakan masyarakat untuk mencairkan bansos BPNT dan PKH 2024 di Bank Himbara.

Namun, perlu diingat bahwa masyarakat harus berhati-hati dalam mencairkan bansos BPNT dan PKH 2024 di Bank Himbara. Pasalnya, sudah banyak masyarakat yang tidak bisa menarik uang bantuan karena kartu KKS miliknya terblokir.

Baca Juga: Jam Tayang, H2H, dan Prediksi Barito Putera vs Persib Bandung di BRI Liga 1, Siapa yang Menang?

Salah satu alasan mengapa kartu KKS bisa terblokir adalah karena masyarakat salah memasukan pin sampai tiga kali. Salah memasukan pin sampai tiga kali akan mengakibatkan kartu KKS tidak bisa digunakan lagi dan terblokir.

Biasanya hal ini terjadi karena masyarakat memasukan pin secara terburu-buru yang membuat salah ketik sebanyak tiga kali.

Lantas, apa solusi jika kartu KKS terblokir? Apakah kartu KKS tersebut masih bisa diperbaiki?.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Mie Ayam Terenak di Purwakarta dengan Alamat Lengkapnya, Cocok untuk Bukber

Bagi masyarakat yang mendapati kartu KKS nya terblokir karena salah memasukan pin sebanyak tiga kali, masyarakat bisa melaporkan hal ini ke pendamping bansos masing-masing.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x