Cek di Sini dan Catat Estimasi Jadwal Tanggal Pencairan KJP Plus Tahap 2 Bulan Maret 2024

- 3 Maret 2024, 12:25 WIB
Berikut ini merupakan estimasi jadwal pencairan KJP Plus tahap 2 bulan Maret 2024, cek di situs resmi ini.
Berikut ini merupakan estimasi jadwal pencairan KJP Plus tahap 2 bulan Maret 2024, cek di situs resmi ini. /Tangkap layar/Disdik Jakarta/

PR DEPOK - Cek di sini dan catat estimasi jadwal tanggal pencairan KJP Plus tahap 2 bulan Maret 2024.

Pencairan KJP Plus tahap 2 pada bulan Maret 2024 ini memang audah banyak dinantikan pencairannya oleh masyarakat yang memiliki anak yang masih sekolah.

Lalu kapankah KJP Plus tahap 2 di bulan Maret 2024 akan cair? Simak berikut estimasi jadwal tanggal pencairan dananya.

Seperti yang dikutip dari akun Instagram resmi P4OP Dinas Pendidikan DKI Jakarta oleh Pikiranrakyat-Depok.com pada Minggu, 3 Maret 2024, diketahui bahwa pencairan KJP Plus tahap 2 bulan februari kemarin mulai disalurkan pada tanggal 6.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Restoran Khas Sunda Terbaik di Bandung yang Wajib Dicoba

Dana KJP Plus tahap 2 di bulan Februari kemarin diketahui telah disalurkan kepada sebanyak 656.390 siswa atau peserta didik, yang tentunya sudah terdaftar sebagai penerima.

Selain itu, dana yang disalurkan juga berberda-beda, dan hal itu disesuaikan dengan jenjang pendidikan siswa, mulai dari SD, SMP, SMA, SMK dan dan peserta PKBM, di mana selain itu juga diswa mendapatkan gratis biaya SPP, kecuali peserta PKMB.

Adapun jika, kita merujuk pada jadwal pencairan KJP Plus tahap 2 bulan Februari 2024 kemarin, maka dapat diperkirakan bahwa kemungkinan KJP Plus tahap 2 bulan Maret 2024 ini akan cair kembali di tanggal 6.

Baca Juga: 7 Daftar Paket Bukber di Hotel Solo, Ada Menu Maroko hingga Gelato!

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x