Sudah Daftar Antrian Online KJP Pasar Jaya 2024 Tapi Nomor Antrian Tidak Keluar, Apakah Masih Berlaku?

- 29 Februari 2024, 19:25 WIB
Sudah daftar antrian online KJP Pasar Jaya 2024 tapi nomor antrian tidak keluar, apakah masih berlaku dan masih bisa tebus murah sembako?*
Sudah daftar antrian online KJP Pasar Jaya 2024 tapi nomor antrian tidak keluar, apakah masih berlaku dan masih bisa tebus murah sembako?* /Instagram @perumdapasarjaya/

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai sudah daftar antrian online KJP Pasar Jaya 2024 tapi nomor antrian tidak keluar, apakah masih berlaku dan masih bisa tebus murah sembako?

Biasanya, masyarakat yang sudah mendaftar antrian online KJP Pasar Jaya 2024 akan menerima nomor antrian atau barcode untuk tebus murah sembako di lokasi yang sudah ditentukan saat mendaftar online.

Namun, bagaimana jika nomor antrian atau barcode tidak keluar padahal sudah berhasil daftar antrian online KJP Pasar Jaya 2024?

Melansir dari instagram resmi @perumdapasarjaya, meskipun nomor antrian tidak keluar setelah berhasil mendaftar antrian online KJP Pasar Jaya 2024, masyarakat masih bisa datang ke lokasi untuk tebus murah sembako.

Baca Juga: Baliho 'OTW Jakarta' Ridwan Kamil Ternyata Cuma Prank, Bukan Maju Pilgub DKI Tapi...

Masyarakat hanya perlu menunjukan bukti pendaftaran kepada petugas KJP Pasar Jaya di lokasi saat akan tebus murah sembako.

Selain membawa bukti pendaftaran, masyarakat yang datang ke gerai KJP Pasar Jaya 2024 juga harus membawa fotokopi KK dan KTP agar memudahkan petugas saat melakukan pengecekan data dan verifikasi.

Cara Daftar Antrian Online KJP Pasar Jaya 2024

1. Akses link https://antriankjp.pasarjaya.co.id

2. Pilih wilayah dan lokasi pengambilan sembako KJP Pasar Jaya 2024

Baca Juga: 7 Rekomendasi Tempat Makan Mie Ayam di Jakarta Pusat yang Enak dan Bikin Nagih

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x