Antrian KJP Pasar Jaya 2024 DIBUKA! Cek Jadwal Pengambilan dan Cara Daftarnya di antriankjp.pasarjaya.co.id

- 27 Januari 2024, 16:40 WIB
Cara daftar Antrian KJP Pasar Jaya 2024 yang resmi dibuka.
Cara daftar Antrian KJP Pasar Jaya 2024 yang resmi dibuka. /Instagram @kotajakartatimur/

PR DEPOK - Alhamdulillah penantian panjang akhirnya menjadi kabar baik untuk masyarakat DKI Jakarta. Hal ini karena antrian KJP Pasar Jaya 2024 resmi dibuka.

Antrian KJP Pasar Jaya 2024 resmi dibuka pada tanggal, 24 Januari 2024 sebagaimana diumumkan pihak Perumda Pasar Jaya melalui Instagram @perumdapasarjaya.

Adapun untuk pendistribusian antrian sembako KJP Pasar Jaya 2024 sudah dimulai sejak tanggal, 25 Januari 2024 di beberapa titik di Jakarta.

Baca Juga: Flex X Cop Dibintangi Siapa? Berikut Jadwal dan Link Nonton Drakornya

"Hallo Warga Jakarta! Pelayanan bersubsidi pangan murah SUDAH DIBUKA lho! Pelayanan distribusi akan dibagikan tanggal, 25 Januari 2024," demikian keterangan @perumdapasarjaya di Instagram.

Perlu diketahui, antrian KJP Pasar Jaya 2024 sendiri tidak akan diperuntukkan kepada semua masyarakat DKI Jakarta.

Melainkan, antrian KJP Pasar Jaya 2024 dikhususkan untuk masyarakat DKI Jakarta pemilik anak sekolah yang menerima Kartu Jakarta Pintar atau KJP.

Baca Juga: 7 Kuliner Mie Ayam Terenak di Bontang, Sajikan Topping Daging Ayam Banyak Dijamin Bikin Nagih, Berikut Alamatn

Dalam satu paket sembako murah KJP Pasar Jaya 2024 sendiri, penerima manfaat akan menerima paket dengan isian bahan pokok seperti beras, daging sapi dan ayam, telur, serta minyak goreng.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x