Antrian KJP Pasar Jaya 2024 Sudah Resmi Dibuka, Ini Berkas yang Harus Dibawa Saat Ambil Pangan Bersubsidi

- 24 Januari 2024, 18:20 WIB
Simak informasi soal berkas yang harus dibawa ketika mengambil pangan bersubsidi, usai antrian KJP Pasar Jaya 2024 resmi dibuka.
Simak informasi soal berkas yang harus dibawa ketika mengambil pangan bersubsidi, usai antrian KJP Pasar Jaya 2024 resmi dibuka. /Instagram @jakgrosir_kramatjati/

PR DEPOK – Berikut adalah informasi mengenai antrian KJP Pasar Jaya 2024 sudah resmi dibuka, ini sederet berkas yang harus dibawa saat ambil pangan bersubsidi.

Kabar gembira bagi masyarakat DKI Jakarta sebab antrian KJP Pasar Jaya 2024 yang sejak awal bulan Januari 2024 ditunggu-tunggu kini sudah resmi dibuka.

“Halo warga Jakarta! Info Januari 2024. Pelayanan Distribusi Pangan Bersubsidi Sudah Dibuka lho!. Pelayanan distribusi akan dibuka pada tanggal 25 Januari 2024.” Tulis akun instagram @perumdapasarjaya.

Masyarakat penerima manfaat pangan bersubsidi sudah bisa melakukan pendaftaran di website antrian online di laman antriankjp.pasarjaya.co.id. Adapun berikut adalah cara daftar antrian online pangan bersubsidi.

Baca Juga: Segera Gelar Pernikahan dengan Abdul Azis, Putri DA Gelar Prosesi Adat Mappenre Dui

1. Kunjungi situs https://antriankjp.pasarjaya.co.id

2. Masukan 7 digit terakhir nomor kartu ATM KJP Plus

3. Masukan tanggal lahir penerima bantuan

4. Klik ‘Verifikasi’

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah