Antrian KJP Pasar Jaya 2024 Kapan Dibuka Tanggal Berapa? Cek Estimasi Jadwal dan Cara Daftarnya di Sini

- 22 Januari 2024, 17:48 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal estimasi jadwal pembukaan antrian KJP Pasar Jaya 2024, catat cara daftarnya.
Berikut ini merupakan informasi soal estimasi jadwal pembukaan antrian KJP Pasar Jaya 2024, catat cara daftarnya. /Instagram @jakgrosir_kramatjati/

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai antrian KJP pasar jaya 2024 kapan dibuka tanggal berapa? Cek estimasi jadwal dan cara daftarnya di sini.

Antrian KJP Pasar Jaya 2024 adalah program bantuan sembako murah yang diperuntukkan bagi keluarga kurang mampu yang terdaftar sebagai penerima KJP Plus dan tentunya berada di DKI Jakarta.

Adapun salah satu manfaat dari adanya program antrian KJP Pasar Jaya 2024 ini adalah masyarakat penerima KJP bisa membeli paket sembako dengan harga yang terjangkau.

Program bantuan sembako ini sangat populer di kalangan penerima KJP di DKI Jakarta, maka tak heran jika hingga saat ini banyak masyarakat yang menunggu pembukaan antrian KJP Pasar Jaya 2024.

Baca Juga: Jam Tayang Marry My Husband Episode 7 Sub Indo, Cek Spoiler dan Klik Link Nonton Legal di Sini

Lantas, antrian KJP Pasar Jaya 2024 kapan dibuka tanggal berapa?.

Dari hasil pantauan PikiranRakyat-Depok.com dari akun instagram @perumdapasarjaya, seorang warga menyebut bahwa antrian KJP Pasar Jaya 2024 akan dibuka pada bulan Februari 2024 setelah pemilu selesai dilaksanakan.

Namun, jadwal tersebut masih prediksi dan bisa saja melenceng dari jadwal resmi. Oleh karena itu, masyarakat diminta untuk terus memantau info terbaru seputar pembukaan antrian KJP Pasar Jaya 2024 melalui akun instagram @perumdapasarjaya.

Baca Juga: Top Markotop! Ini 8 Rumah Makan di Wonosobo yang Paling Rekomen dan Enak

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah