Cara Daftar Nomor Antrian KJP Pasar Jaya 2024, Dilengkapi Ketentuan Pendaftaran

- 26 Januari 2024, 13:30 WIB
Pendaftaran antrian KJP Pasar Jaya sudah dibuka sejak tanggal 24 Januari 2024 melalui laman resmi https://antriankjp.pasarjaya.co.id.
Pendaftaran antrian KJP Pasar Jaya sudah dibuka sejak tanggal 24 Januari 2024 melalui laman resmi https://antriankjp.pasarjaya.co.id. /Instagram @kotajakartatimur/

PR DEPOK - Perumda Pasar Jaya mengumumkan pembukaan antrian online untuk penerima KJP. Langkah ini bertujuan untuk memudahkan warga penerima manfaat pangan bersubsidi dalam mengakses distribusi pangan yang diselenggarakan oleh Perumda Pasar Jaya.

Dalam pengumuman tersebut, akun Instagram resmi @perumdapasarjaya memberikan informasi bahwa pendaftaran antrian KJP Pasar Jaya sudah dapat dilakukan sejak tanggal 24 Januari 2024 melalui laman resmi https://antriankjp.pasarjaya.co.id/index.php.

"Pelayanan Distribusi Pangan Bersubsidi SUDAH DIBUKA lho! Pelayanan distribusi akan dibuka pada tanggal 25 Januari 2024," tulis akun tersebut dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari akun Instagram @perumdapasarjaya.

Cara Daftar Nomor Antrian KJP Pasar Jaya 2024

Baca Juga: ALHAMDULILLAH! Kemensos Sediakan Rumah Susun Sewa 10 Ribu per Bulan, Fasilitasnya Nggak Kaleng-kaleng!

1. Buka laman https://antriankjp.pasarjaya.co.id/index.php.
2. Isi formulir yang diminta, termasuk wilayah, lokasi pengambilan, tanggal pengambilan, nomor kartu ATM penerima manfaat, dan tanggal lahir.
3. Isi kolom Captcha dengan angka yang sesuai.
4. Centang pada bagian Disclaimer.
5. Klik tombol enter atau simpan.

Setelah proses verifikasi dan registrasi data selesai, warga dapat mendownload, screenshot, atau mencetak nomor antrian yang telah diperoleh. Adapun beberapa ketentuan yang perlu diperhatikan dalam menggunakan antrian online ini, antara lain:

Ketentuan Antrian Online:

Baca Juga: Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Bandung Barat, Ir. Undang Husni Thamrin Meninggal Dunia

1. Pendaftaran antrian hanya dapat diakses melalui QR code dan alamat website yang telah disediakan.
2. Antrian online dapat diakses 24 jam sehari.
3. Pengambilan barang dilakukan pada H+1 atau tanggal yang tertera di tiket antrian.
4. Antrian online ini hanya berlaku di lokasi yang telah ditentukan dan hanya untuk satu kali pengambilan per hari.
5. Pengambilan dilakukan pada jam 08.00 - 17.00, disesuaikan dengan stok komoditi yang tersedia di gerai.
6. Warga diharapkan membawa perlengkapan seperti Kartu Pangan Subsidi, KTP Asli, Fotokopi KK, dan Nomor Urut Antrian Online saat mengambil barang.

Lokasi pengambilan bantuan sembako murah ini tersebar di beberapa wilayah di Jakarta, yakni Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat.

Dengan adanya fasilitas antrian online ini, diharapkan proses distribusi pangan bersubsidi menjadi lebih efisien dan dapat meningkatkan kenyamanan serta aksesibilitas bagi warga penerima manfaat.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x