BLT Mitigasi Risiko Pangan dan Bansos BPNT Tahap 2 2024 Cair Maret 2024, Tanggal Berapa?

- 3 Maret 2024, 16:50 WIB
Ketahui informasi mengenai BLT Mitigasi Risiko Pangan dan bansos BPNT tahap 2 2024 cair Maret 2024, tanggal berapa pencairan dilakukan?*
Ketahui informasi mengenai BLT Mitigasi Risiko Pangan dan bansos BPNT tahap 2 2024 cair Maret 2024, tanggal berapa pencairan dilakukan?* /Instagram @program_bansos_kab_lebak/

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai BLT Mitigasi Risiko Pangan dan bansos BPNT tahap 2 2024 cair Maret 2024, tanggal berapa pencairan dilakukan? Cek penjelasannya di sini.

Jadwal pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan dan bansos BPNT tahap 2 2024 saat ini kembali menjadi topik yang banyak dibicarakan oleh masyarakat, khususnya para Keluarga Penerima Bansos (KPM).

Sampai saat ini, banyak KPM yang masih menunggu pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan dan bansos BPNT tahap 2 2024 dilakukan. Mereka ingin dua bantuan ini cepat tersalurkan mengingat sebentar lagi akan memasuki minggu puasa.

Seperti yang diketahui, Kemensos telah memberikan informasi bahwa pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan diundur.

Baca Juga: Rame Parah, Inilah 5 Rekomendasi Kedai Mie Ayam di Tangerang yang Selalu Bikin Antri

Awalnya, bantuan ini akan cair pada bulan Februari 2024, namun karena masih dalam tahap penganggaran, pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan baru akan dilakukan di bulan Maret 2024.

Di sisi lain, bulan Maret merupakan bulan selanjutnya untuk pencairan bansos BPNT tahap 2 2024. Sebelumnya, bantuan ini sudah cair di awal bulan Februari lalu. Namun, pencairan yang dilakukan kemarin hanya untuk alokasi bulan Januari saja.

Sedangkan untuk pencairan alokasi bulan Februari belum dilakukan. Dari kabar yang beredar, bansos BPNT tahap 2 2024 ini akan cair di bulan Maret untuk alokasi bulan Februari sekaligus bulan Maret

Lantas, tanggal berapa BLT Mitigasi Risiko Pangan dan bansos BPNT tahap 2 2024 cair di bulan Maret 2024?

Baca Juga: Rekomendasi Terbaik Mie Ayam di Tasikmalaya: Catat Lokasi, Jam Buka hingga Kontak Kedainya

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x