Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 65 Telah Dibuka, Ikuti Langkah Ini untuk Mendaftar dan Tips Lolos Seleksi

- 22 Maret 2024, 20:05 WIB
Kartu Prakerja gelombang 5 sudah DIBUKA! Simak di sini untuk syarat lolos dan dapatkan Rp4,2 juta langsung cair ke rekening.
Kartu Prakerja gelombang 5 sudah DIBUKA! Simak di sini untuk syarat lolos dan dapatkan Rp4,2 juta langsung cair ke rekening. /Tangkap layar instagram.com/@prakerja.go.id

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 65 telah resmi dibuka pada hari ini, Jumat, 22 Maret 2024. Bagi para calon peserta yang tertarik, pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui laman resmi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. Hal ini memberikan kesempatan bagi banyak orang untuk mendaftar dan mengikuti program ini dengan mudah dan nyaman.

"Gelombang seleksi Prakerja kembali dibuka," demikian disampaikan melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id, mengajak para pencari kerja yang belum memiliki akun Prakerja untuk segera membuatnya secara mandiri di situs tersebut.

Hal ini akan memungkinkan mereka untuk ikut serta dalam seleksi gelombang ke-65 ini dan meraih kesempatan untuk meningkatkan keterampilan dan mendapatkan peluang karir yang lebih baik.

Baca Juga: KLJ Maret 2024 Sudah Cair Rp600.000? Simak Syarat dan Cara Cek Penerima Online di siladu.jakarta.go.id

Bagi yang sudah memiliki akun, cukup mudah untuk bergabung. Mereka hanya perlu mengakses dashboard Prakerja dan memilih opsi 'Gabung Gelombang' yang tertera di tab 'Info Gelombang'.

Jangan lewatkan kesempatan ini, karena pendaftaran gelombang 65 akan ditutup pada hari Senin, 25 Maret 2024 pukul 23.59 WIB. Segera daftarkan diri dan siapkan diri untuk menghadapi tahapan seleksi selanjutnya.

Berikut adalah cara mendaftar Kartu Prakerja:

Baca Juga: Cara Cek Penerima Bansos PBI JK 2024, Login cekbansos.kemensos.go.id Sekarang!

1. Pertama, pastikan kamu memiliki akun Prakerja. Jika belum memiliki, kamu dapat membuat akun dengan mengklik link ini untuk panduan pembuatan akun Prakerja.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x