Benarkah KLJ Tahap 2 April 2024, Cair Besok? Simak Infonya

- 1 April 2024, 20:25 WIB
Apakah KLJ tahap 2 akan mulai cair besok? Cek di sini.
Apakah KLJ tahap 2 akan mulai cair besok? Cek di sini. /Tangkapan layar Instagram/@dinsosdkijakarta//

PR DEPOK - KLJ Tahap 2 2024 apakah benar akan cair besok tanggal 2 April 2024? Memang sih banyak yang mengatakan KLJ Tahap 2 2024 cair di minggu pertama bulan April 2024.

Namun, untuk mengetahui apakah benar KLJ Tahap 2 2024 cair besok tanggal 2 April 2024? Yuk sama-sama cek informasi dan nama penerimanya di artikel ini.

Belakangan ini, informasi pencairan Kartu Lansia Jakarta semakin banyak dicari masyarakat Jakarta baik para pengasuhnya atau dengan nenek-kakeknya sendiri.

Baca Juga: TOP 7 Mie Ayam Terenak di Desa Kembaran Kulon Purbalingga Jawa Tengah

Perlu diketahui KLJ Tahap 2 2024 hanyalah untuk orang yang berdomisili di DKI Jakarta saja, tidak untuk domisili lainnya.

Dikutip dari dinsos.jakarta.go.id, KLJ Tahap 2 2024 ini diberikan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.

Pada tahap pertama yang dilaksanakan bulan lalu, pemerintah mencairkan bantuan sosial Kartu Lansia Jakarta (KLJ) bersamaan dengan adanya bantuan Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta atau yang biasa disingkat dengan KPDJ.

Lalu, ada juga bantuan untuk Kartu Anak Jakarta yaitu KAJ dan konon katanya pencairan KLJ di tahun 2024 ini untuk 2 bulan.

Baca Juga: Bacaan Doa Malam Lailatul Qadar Tulisan Arab, Latin, Lengkap dengan Amalan Didalamnya

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x