Jadwal Pencairan KLJ Tahap 2 Bulan April 2024

- 1 April 2024, 14:50 WIB
Cek jadwal pencairan KLJ tahap 2 April 2024.
Cek jadwal pencairan KLJ tahap 2 April 2024. /ANTARA/maghfur

PR DEPOK - Penerima KLJ Tahap 2 bulan April 2024, siapa yang belum ada pengumuman cair? Yang belum punya pengumuman, pasti pada bertanya kapan dan tanggal berapa sih cairnya?

Oke, untuk menjawab pertanyaan kapan dan tanggal berapa Tahap 2 bulan April 2024 yuk sama-sama kita cek jadwal dan status penerimanya di artikel ini.

Karena hari ini tepat hari pertama kita memasuki bulan April 2024, bagi pemegang KLJ Tahap 2 menjadi salah satu bulan yang penuh harapan.

Baca Juga: Link Hasil Pengumuman Rekrutmen BUMN 2024 Lengkap Jadwal Tes Online, Apakah Nama Kamu Lolos?

Dikarenakan bantuan yang kembali ditanyakan jadwal pencairannya oleh pemilik lansia di DKI Jakarta ini bisa membantu perekonomian ditengah-tengah bahan pokok yang kian naik seperti sekarang ini.

Pasalnya KLJ Tahap 2 menjadi bansos yang dianggap bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Provinsi Jakarta yang memiliki status ekonomi kebawah.

Dikutip dari dinsos.jakarta.go.id, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta telah mencairkan bantuan sosial Kartu Lansia Jakarta (KLJ) pada 01 Maret 2024.

Namun, KLJ tidak dicairkan sendirian melainkan berbarengan dengan Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta (KPDJ, dan Kartu Anak Jakarta (KAJ).

Baca Juga: Raih Lailatul Qadar: Panduan Praktis Itikaf di Malam-malam Terakhir Ramadhan

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah