Kapan KLJ Tahap 2 2024 Cair Tanggal Berapa? Cek Info Terkini dan Jadwal Pencairannya di Sini

- 12 April 2024, 09:05 WIB
Berikut ini merupakan informasi terkait pencairan bantuan KLJ atau Kartu Lansia Jakarta tahap 2, disertai nominalnya.
Berikut ini merupakan informasi terkait pencairan bantuan KLJ atau Kartu Lansia Jakarta tahap 2, disertai nominalnya. /Dok. Pemprov Jakarta

PR DEPOK - Kapan KLJ Tahap 2 2024 cair dan tanggal berapa? Cek informasi terkini dan jadwal pencairannya di artikel ini.

Memasuki hari ke-9 di bulan April 2024, Kartu Lansia Jakarta atau KLJ masih menjadi program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang ditunggu-tunggu pencairannya oleh masyarakat.

Hal ini karena program yang disalurkan melalui Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta ini dianggap memberikan manfaat, terutama kepada para lansia penerimanya.

Baca Juga: 7 Kedai Sate Kambing di Malang, Ada Menu Hati Kambing yang Rasanya Mantap

Sayangnya, usai pencairan tahap 1 di tanghal, 1 Maret 2024 lalu, pencairan KLJ Tahap 2 2024 masih belum diketahui hingga hari ini.

Lantas, kapan KLJ Tahap 2 2024 cair dan tanggal berapa? Berikut informasi terkininya.

Dari informasi yang dilansir PikiranRakyat-Depok.com hingga hari ini, belum ada info pasti kapan pencairan dana KLJ Tahap 2 2024 akan dilakukan untuk para lansia.

Baca Juga: Hidangan Ayam Bakar di 6 Rumah Makan Wilayah Bogor, Sambal Pedasnya Mantap

Hal ini karena KLJ Tahap 2 2024 masih dalam proses verifikasi penerima oleh Dinsos DKI Jakarta, sehingga membutuhkan waktu.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah