BPNT April 2024 Cair Sampai Kapan? Berikut Info Jadwal Penyaluran dan Besaran Bantuan

- 15 April 2024, 15:12 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal jadwal penyaluran dan besaran bantuan dalam bansos BPNT April 2024.
Berikut ini merupakan informasi soal jadwal penyaluran dan besaran bantuan dalam bansos BPNT April 2024. /Antara/HO/Pos Indonesia/

PR DEPOK - Pemerintah masih terus menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT April 2024 yang sudah berlangsung sejak awal bulan.

Jadwal penyaluran BPNT April 2024 dibagi dalam beberapa termin sehingga dalam proses pencairannya mungkin masih ada KPM belum menerima dana bantuan hingga saat ini.

Namun KPM tidak perlu khawatir karena dana BPNT April 2024 yang cair dengan besaran bantuan senilai Rp200.000 pasti akan diterima.

Bagi KPM yang belum menerima dana bansos tersebut, simak info jadwal penyaluran BPNT April 2024 cair sampai kapan untuk sedikit mengurangi kekhawatiran.

Baca Juga: 7 Tempat Makan Top di Purwakarta, Suasananya Nyaman dan Tersedia Banyak Pilihan Menu Lezat Menggugah Selera

Mengacu pada jadwal penyaluran yang telah berlalu, biasanya Bantuan Pangan Non Tunai cair dari awal sampai akhir bulan.

Dengan begitu dana BPNT April 2024 pun akan terus dicairkan sepanjang bulan ini sehingga yang belum menerima bantuan harap bersabar menantikannya.

Namun, perlu diketahui bahwa pencairan BPNT April 2024 tidak dirapel alias disalurkan untuk periode bulan ini saja khusus untuk pencarian via Himbara.

Baca Juga: 5 Minuman Alami yang Bisa Mengatasi Kolesterol Tinggi

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x