Login ke cekbansos.kemensos.go.id tuk Cek Bantuan Pangan Non Tunai

- 17 April 2024, 17:55 WIB
Mari segera lakukan login ke cekbansos.kemensos.go.id dengan menggunakan NIK KTP pribadi dan HP yang terkoneksi dengan internet.*
Mari segera lakukan login ke cekbansos.kemensos.go.id dengan menggunakan NIK KTP pribadi dan HP yang terkoneksi dengan internet.* /Doc. PKH Kemensos

PR DEPOK - Mari segera lakukan login ke cekbansos.kemensos.go.id dengan menggunakan NIK KTP pribadi dan HP yang terkoneksi dengan internet.

Dengan Anda melakukan login ke cekbansos.kemensos.go.id Anda bisa mengetahui informasi seputar cek bantuan pangan non tunai atau BPNT dan bansos jenis lainnya yakni dari PBI JK atau KIS, BLT Imitigas Risiko Pangan, Beras 10 (kg) kilogram beserta bansos PKH.

Perlu diketahui, sebelumnya Kementerian Sosial (Kemensos) telah menghimbau agar masyarakat berhati-hati dalam mengakses link cek bansos.

Pasalnya terdapat banyak oknum yang mengatasnamakan pengecekan bansos yang data-data NIK KTP-nya sering disalah gunakan.

Baca Juga: Perbandingan Realme P1 Pro 5G dan Infinix Note 40 Pro 5G: HP Kelas Menengah di Bawah 5 Jutaan Mana Terbaik?

Oleh karena itu, pastikan bahwa link cek bantuan pangan non tunai merupakan resmi dari pihak Kementerian Sosial.

Adapun link resmi dari Kementerian Sosial yakni hanya link cekbansos.kemensos.go.id atau sekarang dikenal pula dengan SIKS-NG cek bansos kementerian sosial dan situs DTKS Kemensos.

Selain daripada itu, maka link tersebut tidak resmi dan ilegal untuk diakses, jadi harap berhati-hati dalam memasukkan dan cek bantuan pangan non tunai.

Langsung saja, simak berikut ini cara cekbansos.kemensos.go.id untuk cek bantuan pangan non tunai beserta jenis bansos 2024 lainnya:

Baca Juga: 7 Tempat Makan Enak dan Murah di Pangkal Pinang, Sajikan Menu Beragam dengan Rasa Memuaskan

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah