Info Bansos Beras 10 Kg Hari Ini Lengkap Cara Cek Mudah Akses cekbansos.kemensos.go.id

- 16 April 2024, 14:30 WIB
Informasi bansos beras 10 kg hari ini lengkap dengan cara mudah cek penerima di link resmi cekbansos.kemensos.go.id 2023-2024.*
Informasi bansos beras 10 kg hari ini lengkap dengan cara mudah cek penerima di link resmi cekbansos.kemensos.go.id 2023-2024.* /Neni Nuraeni

PR DEPOK - Berikut ini tersedia info bansos beras 10 kg hari ini lengkap dengan cara mudah cek penerima di link resmi cekbansos.kemensos.go.id 2023-2024.

Adapun info bansos hari ini yakni seputar bansos beras 10 kg kapan cair lagi ke sejumlah keluarga penerima manfaat (KPM) di sejumlah daerah di Indonesia.

Selain info bansos beras 10 kg kapan cair, info bansos hari ini juga bansos PBI JK dan BPNT yang kapan akan menyusul cair lagi.

Info bansos pertama yang diinformasikan yakni bansos beras 10 kg, bansos beras kabarnya akan cair lagi setelah Lebaran 2024 ini.

Baca Juga: KAI Beri Diskon Tiket Kereta Api di Akhir Arus Balik Lebaran, Ini Tujuan Keberangkatan dan Cara Pesannya

Bansos beras akan cair ke sejumlah KPM yang sudah dinyatakan sah dan layak sebagai penerima bansos dengan dibuktikan dengan mengecek cekbansos.kemensos.go.id

Selain itu bansos beras 10 kg kan dicairkan secara bertahap atau dirapel menjadi 30 (kg) kilogram, penyaluran tersebut tergantung kebijakan PT Pos Indonesia dengan Perum Bulog.

Bansos beras 10 kg akan cair setelah Lebaran 2024 berarti akan segera dimulai pada tanggal 16-30 April 2024 mendatang.

Selain itu kabar info bansos hari ini seputar PBI JK dan BPNT juga sudah mulai dicairkan ke sejumlah KPM.

Baca Juga: Nasi Pecel di Area Depok: 6 Tempat Terbaik untuk Menikmati Kuliner Tradisional

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x