Login cekbansos.kemensos.go.id, Cek Nama Penerima Bansos Beras 10 Kg dan PKH 2024 Sekarang!

- 5 Maret 2024, 15:25 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal cara cek penerima bansos beras 10 kg dan PKH 2024 di cekbansos.kemensos.go.id
Berikut ini merupakan informasi soal cara cek penerima bansos beras 10 kg dan PKH 2024 di cekbansos.kemensos.go.id /cekbansos.kemensos.go.id/

PR DEPOK - Segera login ke cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima bansos beras 10 kg dan PKH 2024 yang akan cair.

Informasi cara cek nama penerima bansos beras 10 kg dan PKH 2024 bagi Keluarga Penerima Manfaat atau KPM akan tersedia melalui artikel ini.

Cek nama penerima bansos beras 10 kg dan PKH 2024 tersebut bisa dilakukan dengan mengakses cekbansos.kemensos.go.id secara online.

Baca Juga: Mudik Gratis Bersama BUMN, Syaratnya Cuma Butuh KTP dan KK Catat 7 Kota Tujuannya

 

Sebagai informasi bansos beras 10 kilogram (kg) merupakan bansos bagian dari 2023 tahun lalu yang masih akan disalurkan pada tahun ini.

Kementerian Sosial atau Kemensos sebagai penyalur telah bekerja sama dengan Perum Bulog untuk menyalurkan bansos beras 10 kg tersebut kepada KPM yang namanya terdaftar di DTKS Kemensos.

Sementara itu, bansos PKH atau Program Keluarga Harapan merupakan bansos rutin yang disalurkan setiap tahunnya kepada KPM dari berbagai kategori, seperti Ibu hamil atau balita, lansia dan disabilitas sosial serta anak sekolah SD, SMP dan SMA.

Baca Juga: Info Terbaru Jadwal Pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan 2024, Cek Nama Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x