Alhamdulillah! Bansos PKH dan BPNT Tahap 2 Lewat Kantor Pos Sudah Mulai Cair? Berikut Nominal Bantuannya

- 22 April 2024, 21:45 WIB
Berikut ini merupakan informasi terkait pencairan bansos PKH dan BPNT tahap 2 lewat Kantor Pos, sudah mulai cair?
Berikut ini merupakan informasi terkait pencairan bansos PKH dan BPNT tahap 2 lewat Kantor Pos, sudah mulai cair? /Dok Kemensos

PR DEPOK - Alhamdulillah, bansos PKH dan BPNT tahap 2 dikabarkan sudah mulai cair secara bertahap di beberapa daerah di Indonesia dengan nominal bantuan yang telah ditentukan.

Untuk bansos PKH sesuai dengan kategorinya mulai dari Rp225.000 hingga Rp750.000 dan untuk bansos BPNT sebesar Rp600.0000 per tiga bulan.

Pencairan bansos PKH dan BPNT ini diharapkan dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, khususnya kebutuhan pangan si penerima.

Menurut penelusuran tim PikiranRakyat-Depok dari berbagai sumber pada Senin, 22 April 2024, bansos PKH dan BPNT tahap 2 lewat kantor pos yang sudah mulai cair di daerah Tangerang, Banten.

Baca Juga: AS Disebut akan Jatuhkan Sanksi pada Unit Militer Israel, Netanyahu: Saya akan Melawannya

Sedangkan, yang lainnya ada yang sudah mendapatkan surat undangan untuk pencairan bansos PKH dan BPNT tahap 2 lewat kantor pos dan ada juga yang masih harus menunggu.

Daerah yang sudah mendapatkan surat undangan tersebut diantaranya di Pemalang Jawa Tengah, Kediri Jawa Timur, dan Toli Toli Sulawesi Tengah.

Selengkapnya, berikut rincian nominal bansos PKH tahap 2 lewat kantor pos lengkap dengan cara cek penerima di cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Mahfud MD Mengaku Puas dengan Hasil Sengketa Pilpres 2024, Sebut Putusan MK Sesuai Dalil

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x