KLJ Tahap 2 Cair Juni 2024, Benarkah? Cek Info Terbaru dan Nama Penerima di siladu.jakarta.go.id

- 24 Mei 2024, 13:45 WIB
Bantuan untuk kalangan Lansia yaitu KLJ (Kartu Lansia Jakarta) tahap 2 pencairannya masih sangat dinantikan.*
Bantuan untuk kalangan Lansia yaitu KLJ (Kartu Lansia Jakarta) tahap 2 pencairannya masih sangat dinantikan.* /Portal DKI Jakarta/jakarta.go.id

PR DEPOK – Bantuan untuk kalangan Lansia yaitu KLJ (Kartu Lansia Jakarta) tahap 2 pencairannya masih sangat dinantikan. Bantuan yang disalurkan adalah bantuan tunai yang diterima setiap bulan oleh Lansia.

Sebelumnya diketahui, KLJ tahap 2 digadang-gadang akan cair di bulan Mei 2024 tetapi nyatanya hingga saat ini masyarakat atau Lansia DKI Jakarta belum menerimanya.

Padahal, jika dilihat dari pencairan yang lalu-lalu KLJ telah cair di awal bulan bersamaan dengan bantuan sosial lainnya.

Lantas, KLJ tahap 2 cair Juni 2024, benarkah?

Baca Juga: 6 Warung Mie Ayam Terenak di Depok, Rasanya Terkenal dan Langgan Warga Sekitar

Jika KLJ tahap 2 tidak cair di akhir bulan Mei 2024, ada kemungkinan bantuan akan disalurkan di bulan Juni tetapi untuk tanggal masih belum bisa dipastikan.

Namun, jika dilihat dari pencairan bansos PKH maka diperkirakan KLJ tahap 2 akan cair bersamaan di tanggal 1 atau di minggu pertama bulan Juni 2024.

Jika cair Lansia akan menerima KLJ Juni 2024 sebesar Rp300.000 hingga Rp600.000 di via Bank DKI.

Untuk mendapatkan KLJ tahap 2 pastikan Lansia telah terdaftar di DTKS dan juga memenuhi persyaratannya seperti berusia 60 tahun keatas, sedang sakit, dan tidak memiliki penghasilan setiap bulannya.

Baca Juga: 5 Drama Korea Sageuk Terbaik yang Sayang Jika Dilewatkan, Cocok Menemani Libur Akhir Pekan

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah