BPNT Juni 2024 Siap Cair Besok? Begini Update Status Penyaluran Bansos di Aplikasi SIKS NG

- 31 Mei 2024, 15:45 WIB
Apakah BPNT Juni 2024 siap cair besok tanggal 1? Yuk cek update status penyaluran bansos di aplikasi SIKS NG.*
Apakah BPNT Juni 2024 siap cair besok tanggal 1? Yuk cek update status penyaluran bansos di aplikasi SIKS NG.* /Kemensos

PR DEPOK - Hari ini sudah memasuki akhir bulan Mei dan besok bulan Juni 2024 akan datang menyambut. Seperti biasa ketika pergantian bulan pertanyaan bansos seperti BPNT kapan cair ramai dipertanyakan KPM.

Lantas apakah BPNT Juni 2024 siap cair besok tanggal 1? Yuk cek update status penyaluran bansos di aplikasi SIKS NG.

Lewat aplikasi SIKS NG Anda dapat memantau status penyaluran BPNT Juni 2024 sehingga bisa tahu apakah bansos tersebut siap cair besok atau tidak.

Namun aplikasi tersebut hanya dapat diakses oleh pihak-pihak tertentu seperti Pendamping PKH, operator DTKS di desa, hingga pegawai Dinas Sosial yang berwenang.

Baca Juga: Lirik Lagu Feel the POP oleh ZEROBASEONE: Give Me That, Give Me That...

Kendati demikian Anda tidak perlu khawatir karena salah seorang Pendamping PKH asal Cirebon bernama Jihan Nabila kerap membagikan update terkait status penyaluran bansos lewat aplikasi SIKS NG miliknya.

Berdasarkan pengecekan terbaru yang dilakukan Jihan Nabila hari ini menunjukan bahwa status BPNT di aplikasi SIKS NG sudah ada perubahan ke Mei-Juni 2024.

Artinya per hari ini bantuan BPNT periode bulan Mei-Juni 2024 sudah cair, akan tetapi menurut Jihan Nabila baru tersalurkan untuk KKS BSI.

Sedangkan untuk Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) BNI, BRI, dan Mandiri, saldo BPNT per hari ini masih kosong alias belum cair.

Baca Juga: 6 Bakso Ini Paling Digemari di Madiun, Siap-Siap Terpesona dengan Rasanya

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah