Info Terupdate! BPNT Juni 2024 KKS BRI Sudah Cair atau Belum Hari Ini? Cek Nama Penerimanya di Sini

- 5 Juni 2024, 20:20 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal pencairan bansos BPNT Juni 2024 untuk KKS BRI, disertai cara cek nama penerima.
Berikut ini merupakan informasi soal pencairan bansos BPNT Juni 2024 untuk KKS BRI, disertai cara cek nama penerima. /ANTARA/Irsan Mulyadi.

PR DEPOK - Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT Juni 2024 penyaluran via Himbara sudah mulai cair secara bertahap mulai dari ke KKS BSI, BNI, dan Mandiri.

Sayangnya per hari kemarin, BPNT Juni 2024 KKS BRI diketahui belum cair meski tiga bank Himbara lainnya sudah mulai menyalurkan.

Berikut akan disajikan info terupdate BPNT Juni 2024 KKS BRI sudah cair atau belum hari ini lengkap dengan cara cek nama penerimanya.

Berdasarkan penelusuran PikiranRakyat-Depok.com di beberapa grup Facebook bansos, sudah ramai KPM melaporkan jika BPNT Juni 2024 untuk pemilik KKS BRI sudah mulai cair hari ini, Rabu, 5 Juni 2024.

Baca Juga: 6 Sate Terenak di Wonogiri, TOP Rating dan Dagingnya Besar-Besar Bikin Pelanggan Puas

Sejumlah KPM yang melaporkan perihal cairnya dana BPNT bulan Juni 2024 di antaranya berasal dari Cianjur, Tasikmalaya, dan Demak.

Meski begitu masih ada pula pemilik KKS BRI mengaku belum menerima saldo bantuan sampai hari ini.

Hal itu menandakan bahwa pencairan BPNT periode Juni 2024 belum berlangsung secara merata dan sudah menjadi kewajaran sehingga KPM tidak perlu khawatir.

Nantinya dana BPNT penyaluran via Himbara yang terhitung masuk tahap 3 akan terus disalurkan kepada KPM sampai akhir bulan ini.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah