Ditawari Jadi Istri Kedua Pejabat hingga Orang Tuanya Diganggu Pria Asing, Maria Vania Berniat Lapor Polisi

- 10 Juni 2021, 13:04 WIB
Maria Vania
Maria Vania /

PR DEPOK - Pasangan presenter Tukul Arwana dalam acara One Man Show, Maria Vania, mengaku kerap mendapatkan tawaran untuk menjadi istri kedua.

Wanita berusia 30 tahun ini mengaku seringkali ditawari untuk menjadi istri kedua dengan iming-iming uang hingga mobil dan rumah mewah.

"Dari awal aku di Jakarta, udah banyak banget sampai detik ini yang coba 'ih mau nggak nih om aku, beliau lagi cari nih buat istri keduanya," ujarnya, dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari kanal YouTube Indosiar.

Baca Juga: Minta Jokowi-Sri Mulyani Pertimbangkan Naikkan PPN Sembako 12 Persen, Hilmi Firdausi: Mohon Dengarkan Kami

"Kamu mau minta apa, kata dia, kamu bisa minta apapun, mau mobil, mau rumah, semua bisa dikasih buat kamu asal kamu jadi istri keduanya," tutur Maria Vania.

Namun, Maria Vania tetap pada prinsipnya yang tak ingin mengecewakan kedua orang tuanya dengan menerima tawaran untuk menjadi istri kedua.

Pasangan presenter Tukul Arwana ini juga mengaku sempat ditawari menjadi istri kedua dari seorang pejabat yang sudah berumur.

Baca Juga: Prihatin Lihat Kerumunan Antrean BTS Meal, Zubairi Singgung Kebangkitan Covid-19: Butuh Protokol Lebih Baik

"Malah aku kagetnya ya lumayan berumur, terus juga pejabat. Tapi ya di situ aku nggak ah, jangan sampai aku salah fokus, fokus aku di karir aku di Jakarta, jangan sampai malah jadi istri kedua," kata sang presenter.

Tak hanya tawaran dari seorang pejabat, Maria Vania juga sempat dibuat sangat geram lantaran ada pria yang begitu terobsesi dengannya sampai mendatangi rumahnya di Bandung.

Halaman:

Editor: Annisa.Fauziah

Sumber: YouTube Indosiar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X