Sutradara Hospital Playlist Season 2 Incar V BTS untuk Bintangi Dramanya

- 11 Juni 2021, 15:37 WIB
Produser Hospital Playlist Season 2, Shin Won Ho ungkap keinginan bekerjasama dengan anggota BTS. Spekulasi soal namanya tertuju pada V BTS.
Produser Hospital Playlist Season 2, Shin Won Ho ungkap keinginan bekerjasama dengan anggota BTS. Spekulasi soal namanya tertuju pada V BTS. /Dok. All Kpop.

PR DEPOK – Sutradara drama Hospital Playslist Season 2, Shin Won Ho dikabarkan baru-baru ini mengungkapkan sosok artis yang hendak diajak bekerja sama dengan dirinya.

Hal tersebut diungkapkan Shin Won Ho saat mendapat pertanyaan dalam jumpa pers virtual Hospital Playlist Season 2 yang digelar Kamis, 10 Juni 2021 kemarin.

Shin Won Ho dikabarkan mendapatkan pertanyaan soal aktor yang sedang mencuri perhatiannya untuk diajak bekerjasama di masa yang akan datang.

Baca Juga: Kembali dengan Karakter Ahn Jeong Won, Yoo Yeon Seok Ungkap Kebahagiaannya Saat Syuting Hospital Playlist 2

Kemudian, Shin Won Ho mengatakan apabila mendapatkan kesempatan dirinya ingin mencoba casting salah satu anggota boy grup Bangtan Sonyeondan (BTS) yang pernah berakting sebelumnya.

Kendati tidak menjawab nama anggota BTS yang ingin dicoba casting dirinya secara gamblang, namun jawaban sang sutradara tertuju pada nama V BTS.

Adapun alasan nama yang dimaksud Shin Wonho kepada V lantaran ia satu-satunya anggota BTS yang memiliki pengalaman berakting dalam sebuah drama.

Baca Juga: tvN Rilis Still Cut Hospital Playlist 2, Jo Jung Suk Akan Kembali sebagai Dokter Periang dengan Aksi Kocaknya

Pada tahun 2016 silam, V BTS pernah berperan sebagai Seok Han Sung dalam drama Korea bergenre kerajaan "Hwarang: The Beginning".

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: All Kpop


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X