Rizky Billar dan Lesti Kejora Laporkan Haters, Harris Vriza: Kadang Kita Harus Gituin

- 14 Oktober 2021, 20:14 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Rizky Billar dan Lesti Kejora. /Instagram.com/@rizkybillar/

PR DEPOK – Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui telah laporkan haters yang dianggap telah melakukan pencemaran nama baik.

Seperti yang diketahui Rizky Billar dan Lesti Kejora laporkan haters ke pihak kepolisian pada tanggal 27 Juli 2021 kemarin.

Selaku sahabat baik Rizky Billar dan Lesti Kejora, Harris Vriza menganggap hal yang dilakukan Rizky Billar untuk melaporkan haters dianggap hal yang wajar sebagai pembelajaran.

Baca Juga: Bantuan Masjid dan Musala Diumumkan Kemenag, Ada 370 yang Dinyatakan Layak

“Ada orang-orang yang pantas digituin mungkin ya menurut saya ya, karena kadang kita harus gituin sebagai bentuk pembelajaran untuk yang lain, biar yang lainnya nggak ikut-ikutan,” ungkap Harris Vriza yang dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Harris Vriza menilai hate coment sudah menjadi hal yang biasa di social media, sehingga menurutnya melaporkan haters ke pihak kepolisian merupakan hal yang perlu dilakukan.

“Ya kita tahu di Indonesia hate coment semua orang berbondong-bondong ikut dan pasti kebanyakan akan ikut ngejudge tanpa melihat dari sisi-sisi lain,” jelasnya.

“Ya mungkin salah satunya cara biar orang nggak seperti itu, biar ada orang ada efek jera ya mungkin caranya harus seperti itu,” sambung pesinetron berusia 27 tahun tersebut.

Sementara itu tanggapan Harris Vriza terkait netizen yang melaporkan Rizky Billar dan Lesti Kejora perihal nikah siri, dirinya menganggap hal tersebut tidak masuk akal.

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: YouTube Hitz Infotainment


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X