KPA Akui Kecewa pada Sikap Doddy Sudrajat, Arist Sirait: Kita Tidak Dihargai, Padahal Permintaan Dia Kita Ikut

- 15 Januari 2022, 18:03 WIB
Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Sirait mengaku kecewa dengan sikap Doddy Sudrajat, yang menolak hadir dalam agenda pertemuan lanjutan.
Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Sirait mengaku kecewa dengan sikap Doddy Sudrajat, yang menolak hadir dalam agenda pertemuan lanjutan. /YouTube Seleb Oncam News

PR DEPOK - Ketua Komnas Perlindungan Anak (KPA) Arist Sirait baru-baru ini menyampaikan kekecewaannya terhadap Doddy Sudrajat.

Pasalnya Doddy Sudrajat menolak hadir dalam pertemuan yang diadakan oleh Komnas Perlindungan Anak, usai dilakukannya visitasi ke rumah Haji Faisal.

Dalam keterangannya, Arist Sirait menjelaskan bahwa Doddy Sudrajat menolak hadir karena kecewa dengan proses visitasi yang dilakukan Komnas Perlindungan Anak.

Baca Juga: Siap Nikahi Venna Melinda Hitungan Bulan, Ferry Irawan Akui Belum Pernah Komunikasi Langsung dengan Verrel

Arist Sirait pun mewakili lembaga Komnas Perlindungan Anak merasa tidak dihargai, lantaran undangannya terhadap Doddy Sudrajat ditolak.

Padahal menurutnya, keterlibatan Komnas Perlindungan Anak awalnya juga merupakan permintaan Doddy Sudrajat sendiri.

"Tentu bukan sebagai pribadi, sebagai organisasi kita tidak dihargai karena itu permintaan dia untuk kita ikut. Bukan kita cari-cari masalah," kata Arist Sirait seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Sabtu, 15 Januari 2022.

Baca Juga: Berantas Gangster dan Premanisme, Polres Metro Tangerang Siap 'Perang'

Arist Sirait pun menyatakan bahwa alasan Doddy Sudrajat tak hadir dalam pertemuan yang digelar Komnas Perlindungan Anak adalah karena merasa kecewa.

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: YouTube Seleb Oncam News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network