Ridwan Kamil Bagikan Kupon Minyak Goreng Murah Untuk Pedagang dan Ibu Rumah Tangga di Jawa Barat: Kami Mendoro

- 16 Februari 2022, 13:04 WIB
Ridwan Kamil membagikan kupon minyak goreng murah untuk pedagang dan ibu rumah tangga di seluruh Jawa Barat.
Ridwan Kamil membagikan kupon minyak goreng murah untuk pedagang dan ibu rumah tangga di seluruh Jawa Barat. /Rizal FS/Biro Adpim Jabar/

PR DEPOK – Ridwan Kamil bagikan kupon minyak goreng murah untuk pedagang dan ibu rumah tangga di Jawa Barat.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memberikan kabar gembira bersama dengan Bupati Karawang yang akan telah membagikan kupon minyak goreng murah untuk pedagang dan ibu rumah tangga di Jawa Barat.

Ridwan Kamil mengatakan bahwa pembagian kupon minyak goreng murah untuk pedagang dan ibu rumah tangga ini, akan terus dilakukan di seluruh Jawa Barat, agar bisa terbagi rata, dan tak mengalami kesulitan mencari minyak goreng yang sudah mulai langka di pasaran tersebut.

Baca Juga: Puan Maharani Tinjau Langsung Lokasi IKN Baru: DPR Perlu Turun Sendiri, Ini Upaya Kami Emban Amanat Rakyat

Ridwan Kamil juga meminta, kepada produsen minyak untuk lebih gesit untuk memasok stok minyak di seluruh warung dan toko-toko sembako di Jawa Barat, untuk memudahkan ibu rumah tangga dan para pedagang mencari minyak goreng, dengan harga yang murah.

“MINYAK GORENG, yang langka ini mulai dioperasi pasar lagi, agar harga tetap terjangkau di Rp 14 ribu per liter,” tulis Ridwan kamil, sebagaimana dikutip oleh PikiranRakyat-Depok.com dari unggahan Instagram @ridwankamil pada 16 Februari 2022.

“Bersama bupati Karawang @cellicanurrachadiana memberikan kupon kepada ribuan ibu-ibu dan pedagang untuk mendapatkan minyak goreng murah,” kata Ridwan Kamil lagi.

Baca Juga: Sempat Buat Konten, Denny Sumargo Syok Dorce Gamalama Meninggal Dunia: Hah yang Bener! Rest In Peace

Ridwan Kamil juga mengatakan bahwa program pembagian kupon minyak tersebut, akan dilakukan juga di seluruh daerah Jawa Barat.

“Hal yang sama juga terus kali lakukan di seluruh Wilayah Jawa Barat. sambil mendorong agar produsen lebih gesit segera mengisi stok-stok di warung dan toko-toko sembako di Jawa Barat,” tulisnya lagi dalam unggahan Instagramnya.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah