Minggu, 23 Februari 2020

Simak Beberapa Fakta Wajah Baru Alun-alun Depok yang Bisa Jadi Alternatif Saat Akhir Pekan

- 28 Januari 2020, 10:36 WIB
SEJUMLAH warga menikmati pemandangan di jembatan kolam retensi saat peresmian alun-alun Kota Depok, Jawa Barat.*

PIKIRAN RAKYAT - Alun-alun Kota Depok bisa menjadi salah satu destinasi wajib untuk habiskan waktu libur akhir pekan bersama keluarga dan sahabat.

Alun-alun yang selalu terletak di tengah perkotaan, selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi warga yang tinggal perkotaan. Seperti halnya alun-alun Kota Depok yang telah diresmikan pada Minggu, 12 Januari 2020.

Meskipun tidak sesuai target tanggal peresmiannya, yang direncanakan pada akhir Desember 2019, sebelum tahun baru, alun-alun yang terletak di Grand Depok City kini bisa dinikmati.

Baca Juga: Antisipasi Penyebaran Wabah Virus Corona, Dinkes Depok Terbitkan Surat Edaran

Alasan mundurnya tanggal peresmian tersebut dikarenakan alun-alun dalam proses pembersihan dari sisa-sisa pembangunan dan panitia pelaksana yang memiliki agenda dalam rangka pergantian akhir tahun.

Pembangunan alun-alun Kota Depok juga merupakan salah satu janji dalam program kerja Mohammad Idris dan Wakilnya, Pradi Supriatna.

"Periode kami kan tahun 2016 hingga 2021, Insya Allah selesai 100 persen untuk janji kampanye", ujar Idris saat meresmikan alun-alun Kota Depok pada Minggu, 12 Januari 2020.

Baca Juga: Pilkada Depok 2020: Usung Wakil Wali Kota Depok saat ini, Gerindra dan PDI-P Resmi Berkoalisi untuk Runtuhkan Dinasti Politik PKS

Selain dari fakta adanya penundaan peresmian alun-alun Depok ini, terdapat beberapa fakta yang menarik untuk diketahui.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X